Kehamilan Julia Roberts Membuat Pusing Kru Film

Darmadi Sasongko | 01 Juli 2004, 21:17 WIB
Kapanlagi.com - Gara-gara sedang hamil bayi kembarnya, Julia Roberts agak membikin susah banyak orang, terutama kru film yang sedang dibintanginya. Bukan karena ngidamnya tapi karena Julia terus-terusan mengeluh kepanasan. Julia yang sedang syuting OCEANS TWELVE, juga membikin pusing para kru karena badan Julia yang semakin gemuk. Gara-gara itu, kostum-kostum peranya banyak yang tak cukup dan harus mencari baju yang lebih besar untuk tetap bisa menutupi perutnya.

Persoalannya tidak hanya gendut saja, tapi gara-gara lagi hamil ini, nafsu makan Julia juga kelewat batas. Sebenarnya tidak menyalahkan datangnya ‘si jabang bayi’ tapi Julia kurang bisa mengontrol makannya. Kata sebuah sumber yang melihat Julia saat syuting OCEANS TWELVE, “Dia bisa menghabiskan pasta yang tak karuan besarnya.”

Julia Roberts dalam film ini bermain bersama George Clooney, Brad Pitt, Matt Damon dan Catherine Zeta-Jones, rencananya film ini akan dirilis 10 Desember mendatang, diperkirakan perut Julia sudah berusia sembilan bulanan yang sudah tak mungkin ditutupi lagi. (aml/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko