Kehamilan Ketiga Beda Dari Sebelumnya, Ayu Dewi Makin Deg-Degan Jelang Lahiran

Galuh Esti Nugraini | Senin, 23 September 2019 11:45 WIB
Kehamilan Ketiga Beda Dari Sebelumnya, Ayu Dewi Makin Deg-Degan Jelang Lahiran

Kapanlagi.com - Presenter Ayu Dewi kini tengah mengandung anak ketiganya. Kini usia kehamilannya juga besar tinggal menunggu hari. Bahkan dokter memprediksi Ayu akan melahirkan di awal Oktober mendatang.

Sudah miliki dua anak, Ayu Dewi malah deg-degan di kehamilannya yang ketiga ini. Ya, lantaran ada yang berbeda kehamilannya kali ini. Hal itu pun diungkap langsung oleh sang suami, Regi Datau.

"Iya agak beda sih, kalau yang sekarang si Ayu lagi deg-degan karena ada kemungkinan mau lahirnya harus operasi, ada kemungkinan. Kan kalau yang berdua ini normal kan. Yang ini kayanya beda bayi nya," ungkap Regi Datau saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9).

1 dari 2 halaman

1. Posisi Bayi

Ternyata posisi bayi yang kini tengah dikandung, kepalanya masih berada di atas. Bisa jadi proses melahirkan harus dilakukan secara caesar.

"Kan ini harusnya muter udah kepalanya kan, nah ini kepalanya masih di atas, jadi ada kemungkinan. Jadi lagi mempersiapkan diri, jadi beda makanya hamil yang sekarang ini," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Operasi Caesar

Operasi Caesar © KapanLagi.com/Budy Santoso
Tak heran jika kehamilan kali ini buat Ayu Dewi deg-degan. Apalagi ini adalah caesar pertama kali yang ia lakukan, karena dua lahiran sebelumnya dilakukan secara normal. Meski begitu Ayu pun tetap menerimanya.

"Iyalah harus terima, manusia usaha yang nentuin di atas. Kalau di atas bilang bayinya gak balik ya yang penting yang terbaik," pungkasnya.

(kpl/aal/gen)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑