Kehamilan Pertama Syahnaz Sadiqah, Sempat Kaget - Tak Mau Jalani Program Kembar

Rezka Aulia | Rabu, 04 September 2019 19:55 WIB
Kehamilan Pertama Syahnaz Sadiqah, Sempat Kaget - Tak Mau Jalani Program Kembar

Kapanlagi.com - Syahnaz Sadiqah kini tengah menanti kelahiran anak pertama, buah cintanya dengan Ritchie Ismail. Seperti diketahui publik, Syahnaz mengandung janin kembar. Usia kehamilannya pun telah memasuki bulan kelima, banyak perubahan yang dialami Syahnaz.

"Ngurangi job sinetron, malah harus batalin karena engga berani. Dokter nyaranin jangan syuting sinetron dulu, karena hamil anak kembar risikonya lebih banyak dan besar," ujar Syahnaz ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/8). 

1 dari 2 halaman

1. Sempat Tolak Program Kehamilan Kembar

Sempat Tolak Program Kehamilan Kembar © instagram/syahnazs
Syahnaz Sadiqah baru saja melakukan pengajian empat bulan untuk janin yang dikandung. Ia juga mengaku kehamilannya semakin terlihat di bulan kelima ini. Lebih lanjut, Syahnaz mengaku dulu tak pernah terbayang untuk memiliki anak kembar.

"Aku shock banget pas tau punya anak kembar. Karena engga pernah kepikiran punya anak kembar. Terus ditawarin dokter, 'program anak kembar yuk' terus aku bilang engga mau," lanjut Syahnaz.

Menurut Mamah Amy Qanita, kemungkinan gen kembar datang dari suami Syahnaz. Namun Syahnaz sendiri mengaku tak pernah berkeinginan memiliki anak kembar.

"Aku mah ga kepikiran bisa punya kembar. Eh aku dikasih kembar, ya makanya betapa kagetnya aku," imbuh Syahnaz.

2 dari 2 halaman

2. Makin Lengket pada Mamah Amy Qanita

"Bahagia banget juga sih, karena dikasih rejeki sama Allah. Banyak orang pengen punya anak kembar, aku akhirnya dikasih anak kembar," lanjut Syahnaz.

Syahnaz yang merupakan anak bungsu ternyata semakin manja di kehamilannya. Syahnaz semakin tak terpisahkan dari Mamah Amy. Ia pun mengakui ingin terus bersama sang ibu.

"Persiapannya, yang pasti aku udah bilang mama harus nemenin aku terus sampai aku lahirin. Karena bingung ya, satu anak aja ngga tau, gimana anak dua ya," pungkas Syahnaz.

 

(kpl/aal/rna)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑