Kehilangan Sahabat, Slamet Rahardjo Ungkap Sering Bertengkar Dengan Arswendo

Sanjaya Ferryanto | Sabtu, 20 Juli 2019 17:01 WIB
Kehilangan Sahabat, Slamet Rahardjo Ungkap Sering Bertengkar Dengan Arswendo

Kapanlagi.com - Berpulangnya sosok Arswendo Atmowiloto sangat mengejutkan bagi banyak pihak. Tak terkecuali dengan Slamet Raharjo, yang mengakui jika dirinya sudah kenyang bertengkar dengan Arswendo.

"Berantem buat kami adalah olahraga otak," ujarnya ditemui saat hadiri misa pelepasan Arswendo Atmowiloto di Gereja Santo Matius Penginjil, Tangerang, Banten, Sabtu (20/6/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Tak Bisa Tidur

Tak Bisa Tidur Kapanlagi/Budy Santoso
Berteman baik dengan Arswendo, Slamet harus menyaksikan sahabat karibnya tersebut berpulang. Dirinya bahkan sampai tak bisa tidur karenanya.

"Saya tadi malam tuh nggak bisa tidur karena Wendo yang sering pencolotan ke sana ke sini tiba-tiba diam aja. Haduuuh. Tapi saya nggak mau nangis di sana (di rumah duka), di rumah aja. Karena buat saya dia pergi dipanggil Tuhan, bukan dipanggil Gubernur atau Presiden," tambahnya.

2 dari 2 halaman

2. Sangat Kehilangan

Sangat Kehilangan Kapanlagi/Budy Santoso
Slamet mengaku sangat kehilangan dengan kepergian Arswendo. Baginya, Arswendo adalah sosok yang kreatif, yang kerap memberi kritik membangun baginya dalam berkarya.

"Iya dong. Dalam kreativitas, dalam cipta, bagi seniman yang dibutuhkan adalah partner, di situlah Wendo berada bagi saya. Dia nggak pernah muji bagus. Dengan adanya partner kreatif, dia nggak akan membiarkan saya melayang-layang. Dan saya juga kalau mengkritik dia nggak tanggung-tanggung," tutupnya.

(kpl/abs/frs)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑