Kehilangan Uang Rp 22 Miliar di Tabungan, Gamer Cantik Winda Earl Minta Doa

Jum'at, 06 November 2020 17:30 WIB
Kehilangan Uang Rp 22 Miliar di Tabungan, Gamer Cantik Winda Earl Minta Doa
Winda Earl (credit: instagram.com/evos.earl)

Kapanlagi.com - Kabar tidak menyenangkan datang dari gamer atau atlet e-sport cantik, Winda D Lunardi atau yang biasa dikenal dengan nama Winda Earl. Ia baru saja kehilangan uang dalam jumlah yang tak sedikit dan sempat viral di media sosial.

Winda kehilangan uang senilai lebih dari Rp 20 miliar dari rekeningnya dan milik sang ibu. Ia pun sudah melaporkan kehilangan ini ke Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, pada hari Kamis (5/11/2020). Pihak kepolisian menyatakan total kerugian Winda mencapai Rp 22.879.000.000.

1. Pelaku Sudah Ditangkap

Dilansir dari Kompas, PT Bank Maybank Indonesia Tbk sudah menanggapi kasus tersebut. Sama seperti Winda, pihak Maybank juga sudah melaporkan tindak pidana ini kepada pihak kepolisian. Pelaku kejahatan pun sudah ditangkap.

Pihak penyidik sedang melacak aset tersangka yang bersumber dari hasil kejahatannya. Aset yang sudah teridentifikasi pun akan disita.

2. Minta Doa

Sementara itu, di balik kasus kehilangan ini, Winda juga mengucapkan terima kasih kepada teman dan netizens yang telah memberikan perhatian. Ia juga meminta doa agar masalah ini segera terselesaikan.

Semangat terus buat Winda. Semoga semuanya segera tuntas ya!

 

Topik Terkait