Kejadian Horror Terekam Ketika Ifan Seventeen Lakukan Live IG

Guntur Merdekawan | Kamis, 19 September 2019 13:15 WIB
Kejadian Horror Terekam Ketika Ifan Seventeen Lakukan Live IG

Kapanlagi.com - Sebuah kisah horror baru saja dialami oleh Ifan Seventeen. Kejadiannya berlokasi di sebuah hotel di Balikpapan ketika dirinya sedang melakukan live Instagram dini hari.

Nah ketika sedang ngomong, secara tiba-tiba Ifan menengok ke arah belakangnya dan menunjukkan ekspresi ketakutan. Sontak pria berusia 36 tahun itu memilih untuk pindah tempat tanpa menjelaskan apa-apa karena masih ketakutan. Dan pagi harinya, Ifan pun menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi malam itu.

"Okay ini penjelasan soal live IG horor tadi malem. Jadi karena pesawat delay gara-gara asap, kita akhirnya harus stay 1 malem lagi di Balikpapan, di hotel deket bandara. Karena gabut akhirnya iseng pergi ke pool di lantai 5 dan live IG di sana. Suasananya sepi nggak ada orang satupun, sekitar jam 00.30 malem, dengan angin yang sepoi-sepoi banget dan di belakangku ada bukit dan hutan yang cukup gelap," tulis Ifan pada postingannya.

1 dari 2 halaman

1. Suara-Suara Mengeram dan Melengking

Ifan mengaku mendengarkan suara-suara mengerikan di belakangnya. Ketika melihat ulang rekaman videonya, Ia pun yakin jika memang ada suara-suara tak biasa yang tertangkap malam itu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on Sep 17, 2019 at 5:44am PDT

"Dan ternyata Horor pun dimulai saat aku ngebahas soal cara ngejaga suara. Kalau di akhir video (disarankan pake headset) itu kedengeran suara kaya burung kalkun kecil saut-sautan. Tapi at the moment aslinya dari bukit di belakangku muncul suara-suara kayak menggeram, tapi melengking dan berkali-kali," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Masih Jadi Misteri

Masih Jadi Misteri © Instagram/ifanseventeen
Malam itu, Ifan lebih memilih untuk langsung tidur dan melupakan kejadian tersebut. Hingga saat ini, dirinya mengaku tak tahu apa atau siapa yang sedang menggodanya. Apapun itu, Ifan benar-benar ketakutan.

"Dan saat aku lihat lagi videonya, ternyata di awal video ada suara 'Hehh' sekitar 2 apa 3 kali. Awalnya aku pikir suara nafasku sendiri yang ketangkep speaker HP, tapi ternyata sebelum dan sesudah itu nggak ada suara yang serupa saat aku ngomong. Wallahualam sih itu apa, tapi at the moment emang itu scary banget," tutup Ifan.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑