Kejutan Manis Maia Estianty Untuk Ulang Tahun Irwan Mussry

Rezka Aulia | Kamis, 15 November 2018 08:15 WIB
Kejutan Manis Maia Estianty Untuk Ulang Tahun Irwan Mussry

Kapanlagi.com - Irwan Mussry baru saja berulang tahun ke-56. Ini menjadi ulang tahun pertamanya dengan menyandang status suami Maia Estianty. Seperti yang diketahui, keduanya baru saja menikah secara tertutup di Tokyo, Jepang.

Maia memberi kejutan kecil untuk sang suami. Tepatnya pagi-pagi sebelum berangkat ke airport. Sebuah kue berhias lilin angka 56 dan sebuket bunga untuk sang suami.

Di sini Maia memuji sang suami sebagai pribadi yang kocak nan jenius. Pasangan satu ini memang memiliki selisih usia yang cukup jauh namun tak terlihat kan, KLovers?

1 dari 2 halaman

1. Kejutan Dari Maia

Kejutan Dari Maia instagram.com/maiaestiantyreal (15/11/2018 07:40)
"Pagi-pagi banget sebelum pergi ke airport dengan muka ngantuk, tak lupa memberikan selamat untuk suamiku tercinta yang super kocak tapi jenius (makanya awet muda(, and baik banget Masha Allah. Plus Sayang ama anak-anak. I Love You, Happy Birthday Darling @IrwanMussry. Wish you always the best," tulis Maia sebagai captionnya.

Sosok Irwan Mussrry memang tak hanya memikat hati Maia. Ketiga anak Maia amat menyambut sosok Irwan bahkan telah memanggil dengan sebutan 'Dad'. Restu dan dukungan ini diberikan ketiga jagoan Maia serta diungkap pada publik dengan unggahan di instagram.

2 dari 2 halaman

2. Buah Kesabaran Maia

Tentunya kedua orangtua, Kushtini dan Harjono Sigit tak mau melewatkan hari bahagia dari putrinya tersebut. Sang ibunda bahkan belum lama ini menuliskan sebuah pesan pernikahan yang menyentuh untuk Maia.

Seperti diketahui, ibu dari Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani itu sempat menyandang status janda selama sekitar 10 tahun lamanya. Kesabarannya akhirnya berbuah manis. Ia dinikahi pria yang tepat di waktu yang tepat pula.

"Selamat ya Nak. Ibumu selalu mendoakan kamu sampai kamu mendapatkan pasangan yang terbaik dari Allah dengan restu kami. Kesabaranmu mendapatkan hadiah yang indah," tulis Kushtini pada caption foto postingannya.

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑