Kekeyi & Rio Ramadhan Makin Mesra, Pakai Hanbok - Tiduran Manja di Bahu

Sora Soraya | Senin, 18 November 2019 13:51 WIB
Kekeyi & Rio Ramadhan Makin Mesra, Pakai Hanbok - Tiduran Manja di Bahu

Kapanlagi.com - Sukses viral berkat kisah cintanya, Kekeyi dan Rio Ramadhan berhasil menjadi bahan perbincangan hangat dalam beberapa waktu belakangan. Sudah menjalin cinta selama lebih dari 2 bulan, pasangan selebgram ini jadi semakin mesra setelah dipertemukan untuk pertama kalinya usai jadian.

Disibukkan dengan berbagai proyek syuting dan undangan ke acara TV, Kekeyi dan Rio Ramadhan jadi punya waktu untuk terus bertemu. Nggak heran jika mereka jadi semakin sering mengunggah foto mesra di media sosial.

Yang terbaru, Kekeyi dan Rio Ramadhan semakin menjalani photoshoot romantis di sebuah padang savana. Nggak hanya berhenti sampai di situ saja, pasangan ini juga bahkan berdandan ekstra untuk momen langka tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Pakai Hanbok

Pakai Hanbok instagram.com/rahmawatikekeyiputricantikka23
Lihat saja bagaimana penampakannya dalam foto di atas. Berbagi pelukan mesra bak pasangan yang sedang melakukan photoshoot prewed, Kekeyi memakai hanbok cerah berwarna merah lengkap dengan flower crown di kepalanya.

Berbeda dengan Kekeyi, baju yang dikenakan Rio Ramadhan justru lebih mirip kimono daripada hanbok. Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Kekeyi juga menuliskan caption romantis yang berbunyi, "Semoga kan terus seperti ini."

2 dari 2 halaman

2. Tiduran Manja di Bahu

Tiduran Manja di Bahu instagram.com/rahmawatikekeyiputricantikka23
Terang saja postingan tersebut langsung berhasil mencuri perhatian para followers-nya di Instagram. Belum puas juga, pasangan ini kembali kompak mengunggah foto mesra lain yang memperlihatkan momen romantis ketika mereka saling tiduran manja di bahu.

Tidur di dalam pesawat, Kekeyi menyandarkan kepalanya di bahu Rio. Sementara Rio yang ikut memejamkan matanya juga tertidur di atas kepala sang pacar. Tak sedikit fans yang mengaku ambyar melihat foto mesra mereka yang satu ini. Kalau kamu?

(kpl/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑