Kekeyi Ngaku Punya 11 Mantan Pacar, Sang Ibunda Beri Fakta yang Sebenarnya

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 21 November 2019 16:45 WIB
Kekeyi Ngaku Punya 11 Mantan Pacar, Sang Ibunda Beri Fakta yang Sebenarnya

Kapanlagi.com - Rahmawati Kekeyi kini kembali viral, bukan soal balon yang ia dijadikan makeup namun soal kehidupan asmaranya. Sekarang ini ia tengah menjalin cinta dengan pria bernama Rio Ramadhan. Banyak yang menganggap jika Rio ini pacari Kekeyi sebagai ajang pansos semata.

Rio Ramadhan pun membantah anggapan tersebut. Terlepas dari benar atau tidaknya bagaimana komentar dari ibunda Kekeyi sendiri ya? Namun sayang, saat ditanya oleh Irfan Hakim di YouTube channelnya, ibu Kekeyi tak mau banyak komentar soal asmara sang anak.

"Tapi Alhamdulillah nanti mantunya ganteng ya ma?," tanya Irfan.

"Belum berpikir ke situ," jawab ibu Kekeyi.

1 dari 4 halaman

1. Jadi Urusan Pribadi Kekeyi

Jadi Urusan Pribadi Kekeyi (Credit: Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23)
Sang ibu pun mengungkap jika urusan asmara sang anak ia tak mau terlalu ikut campur. Itu sudah menjadi urusan pribadi Kekeyi. Namun tetap saja, sebagai ibu ia selalu berikan nasehat pada anak satu-satunya itu.

"Iya saya gak pernah ngurusin masalah itu, pemikirannya sendiri-sendiri. Udah dikasih tahu jangan ke sini (dunia entertain), dia malah terjun, dia berani, ya oke up to you. Kalau kamu gak berani, mundur," sambungnya.

2 dari 4 halaman

2. Soal Mantan Pacar Kekeyi

Memang sebelumnya, sang ibunda tidak tinggal bersama Kekeyi di Nganjuk. Bukan tanpa alasan karena harus bekerja menjadi TKW. Sementara Kekeyi hanya tinggal bersama neneknya.

Meski begitu, sang ibu pun mengerti bagaimana sosok anaknya itu. Beberapa nasehat juga selalu diberikan, namun ternyata Kekeyi adalah sosok yang keras kepala.

"Iya dia itu kalo dikasih nasehat tuh sulit banget. Iya apalagi dia mah baru pertama (pacaran) ya," ucap sang ibu.

"Pertama apanya, orang dia bilang 11 kali?," kata Irfan Hakim.

"Oh no, bohong itu, dia gak pernah keluar," jawab ibu Kekeyi dengan tegas.

3 dari 4 halaman

3. Kekeyi Cari Alasan

Kekeyi Cari Alasan (credit: deHakims YouTube channel)
Mendengar ucapan ibunya itu, langsung saja Kekeyi berikan klarifikasinya. Ia mengaku jika ucapan ibunya tidak benar. Kekeyi merasa ibunya tidak tahu menahu soal mantan-mantan pacarnya.

"Oh maksudnya, kalau pacaran ih, pacaran sama temen. Mama tu gak ngerti, gak ngerti. Emang aku pernah bilang aku pacaran, memang aku sahabatan itu memang mama gak pernah ngerti. Karena aku jarang banget curhat sama mama masalah pribadi aku. Para netizen itu udah tahu semua kalau misalnya pacar aku banyak," jelas Kekeyi.

4 dari 4 halaman

4. Sulit Kasih Nasehat

Ibu dari Kekeyi ini juga mencurahkan unek-uneknya tentang anak perempuannya itu. Ia mengaku jika sang anak susah sekali mendengarkan nasehatnya. Padahal ia ingin sang anak menjadi orang yang tidak salah arah.

"Sangat pahit kalau jatuh tuh ya. (Tetep kontrol) itu yang perlu. Capek deh nasehatin dia. Terlalu polos tapi sulit dikasih nasehat. Sulit sekali dikasih pandangan, ini gimana. Seenaknya kalo jalan tuh. Padahal hidup tuh terlalu pahit, dia gak tau tuh," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑