Kekeyi Sering Dibully Netizen, Rinni Wulandari Juga Ikut Merasa Sedih

Rabu, 03 Juni 2020 20:15 WIB
Kekeyi Sering Dibully Netizen, Rinni Wulandari Juga Ikut Merasa Sedih

Kapanlagi.com - YouTuber dan beauty vlogger Kekeyi memang belakangan ini menjadi perhatian publik. Apalagi setelah dirinya merilis lagu berjudul Keke Bukan Boneka yang kini menjadi kontroversi. Pasalnya lagu ini ada kemiripan dengan lagu milik Rinni Wulandari yang berjudul Aku Bukan Boneka.

Tingkah laku Kekeyi memang selalu mendapat beragam komentar dari para netizen. Bahkan tak sedikit juga yang membully-nya. Melihat banyak netizen yang menghujat Kekeyi, Rinni Wulandari pun ikut merasa sedih.

"Pasti aku sedih dengarnya, bacanya, maksudnya aku juga nggak tahu apakah ini Kekeyi-nya apakah dia memang benar-benar nggak ada manajemen atau dia memang urusin sendiri. Cuma kalau dipikir-pikir kalau ngurusin sendiri juga udah segini kayaknya agak ribet ya kalau urus sendiri," ujar Rinni Wulandari saat dihubungi Kapanlagi belum lama ini.

1 dari 2 halaman

1. Netizen Tak Punya Hati Nurani

Netizen Tak Punya Hati Nurani Instagram/rinni_w
Rinni Wulandari pun menilai banyak netizen yang tidak memiliki hati nurani. Hal ini karena mereka berkomentar jahat tanpa memikirkan perasaan Kekeyi.

"Ibaratnya aku lihat netizen kayak nggak punya hati nurani kalau udah hujat abis-abisan tanpa mikirin orang yang dihujat perasaannya gimana sakit atau nggak. Dia udah banyak dihujat orang-orang, mentalnya juga kuat untuk ngejalanin ini," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Pesan Untuk Kekeyi

Jebolan Indonesian Idol itu melihat Kekeyi adalah sosok yang lucu di awal kemunculannya. Namun belakangan banyak berita-berita viral tentang dirinya. Ia pun berpesan kepada Kekeyi agar tetap menjadi diri sendiri.

"Aku tahu kalau dia beauty vlogger dan aku sempat nonton dia make up, lucu sih anaknya, tapi makin kesini banyak banget berita-berita yang viral sama dia. Aku lihatnya kayak mungkin memang ada orang di belakangnya yang me-manage dia gitu untuk membentuk image dia seperti apa," paparnya.

"Pesan aku tetap jadi diri sendiri aja. Jangan sampai diri sendiri kita jadi hilang cuma karena hal-hal lain. Semangat terus Kekeyi aku berdoa semoga apapun yang kamu lakukan bisa membawa berkah untuk kamu dan keluarga," pungkas Rinni Wulandari.

(kpl/rhm/lmp)