Kelahiran Putri Pertama Kahiyang Ayu, Bobby Nasution Belajar Jadi Ayah

Sanjaya Ferryanto | 01 Agustus 2018, 16:31 WIB
Kelahiran Putri Pertama Kahiyang Ayu, Bobby Nasution Belajar Jadi Ayah

Kapanlagi.com - Kelahiran putri pertama dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution memang sudah berlangsung pagi tadi, tepatnya pukul 05.50 WIB di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat. Namun, kabar mengenai cucu kedua Jokowi ini masih ditunggu hingga saat ini terutama nama sang buah hati belum yang diketahui.

Meskipun demikian, pemilik nama lengkap Bobby Afif Nasution ini tentu merasa bahagia karena sang istri melahirkan dengan keadaan lancar dan sehat. Ekspresi kebahagiaan terlihat dari wajahnya sejak konferensi pers dengan mertuanya, Jokowi dan Iriana sekitar 07.30 pagi tadi. Sejak konferensi pers tersebut, tidak ada lagi statement dari keluarga maupun kerabat.

Dari pantauan tim Kapanlagi, sekitar pukul 13.08 WIB, Bobby keluar dari rumah sakit untuk makan di restoran seberang. Seusai makan dari restoran tersebut, Bobby bicara sedikit soal kelahiran putrinya sambil berjalan kembali ke rumah sakit.

Anak Kahiyang Ayu & Bobby Nasution © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaAnak Kahiyang Ayu & Bobby Nasution © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

"Alhamdulilkah lancar, sehat-sehat aja bayinya," ucapnya seraya berjalan kembali ke dalam rumah sakit sambil tersenyum.

Bukan hanya itu, pria berusia 24 tahun ini juga menjelaskan kondisi bayinya yang sehat. Dengan berat 3,4 kg dan lahir secara caesar, kata Bobby, putrinya lahir tepat pukul 05.50 WIB. Selain itu, dirinya mengakui masih belajar menjadi ayah untuk putri pertamanya tersebut.

"Iyaa, masih belajar jadi ayah," ujarnya sambil tersenyum.

Mengenai perasaan yang dirasakannya sebelum masa persalinan, Bobby mengaku merasakan hal yang sewajarnya dirasakan seorang ayah pada umumnya. "Ya gitulah mba ya."

Iriana Jokowi Mendatangi Rumah Sakit © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaIriana Jokowi Mendatangi Rumah Sakit © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Dari pantauan tim Kapanlagi, wartawan masih setia menunggu di depan rumah sakit hingga sore hari. Sesekali pihak rumah sakit juga memberikan instruksi pada kerumunan wartawan untuk pindah karena menghalangi jalan hingga mengajak makan di restoran seberang.

Sebelumnya juga, beberapa kali Ibu Iriana terlihat keluar-masuk rumah sakit. Sayangnya, bu Iriana hanya lewat tanpa satu patah kata pun keluar dari mulutnya.

(kpl/apt/frs)