Kelar Tunangan, Cut Meyriska dan Keluarga Akan Terbang ke Medan

Tantri Dwi Rahmawati | Senin, 05 Agustus 2019 10:11 WIB
Kelar Tunangan, Cut Meyriska dan Keluarga Akan Terbang ke Medan

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta beberapa waktu lalu. Makin mantap menuju pelaminan, keduanya gelar acara tunangan pada Minggu (28/7).

Digelar tertutup, kelar acara tersebut beredar kabar bahwa keluarga Cut Meyriska akan terbang ke Medan, kota kelahiran Cut. Hal itu nggak ditampik oleh ayahanda Cut, Suryadi, dalam unggahan channel Youtube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Sabtu (3/8) lalu.

1 dari 2 halaman

1. Cut Meyriska dan Keluarga Akan ke Medan

Cut Meyriska dan Keluarga Akan ke Medan (Credit: Youtube/Surya Citra Televisi (SCTV))
Suryadi nggak menampik kabar tersebut. Menurutnya, bertolak ke Medan berarti merayakan pernikahan Cut dengan sanak keluarga yang barangkali nggak bisa hadir pada pernikahan Cut di jakarta.

"Saya mempunyai rencana ke Medan bukan apa, kan dia lahir di Medan dan juga ada orang Aceh mungkin nanti nggak bisa ke mari, jadi biar di sana dulu kumpul. Itu masih rencana, mudah-mudahan terlaksana," tutur Suryadi kalem.

2 dari 2 halaman

2. Undangan Cut Meyriska dan Roger

Seperti yang KLovers tahu, Roger dan Cut sama-sama nggak pernah blak-blakan soal tanggal dan tempat pernikahan. Namun Juli lalu undangan pernikahan mereka tersebar luas di sosial media.

Di situ tertulis jelas kapan tanggal pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Rencananya, pasangan yang dulunya berbeda keyakinan ini akan menggelar acara resepsi pada hari Minggu, 25 Agustus 2019 di Hotel Ritz Carlton Pacific Place.

 

(kpl/tdr)


↑