Keluar dari Cherrybelle, Agatha Christina Pilih Bekerja Kantoran

Minggu, 03 Oktober 2021 13:01 WIB
Keluar dari Cherrybelle, Agatha Christina Pilih Bekerja Kantoran
Agatha Christina © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Artis Agatha Christina namanya dikenal banyak orang banyak setelah masuk menjadi anggota grup vokal Cherry Belle. Sayangnya, setelah beberapa tahun sebagai member Cherry Belle Agatha mundur.

Namanya pun seolah tenggelam lantaran tak lagi muncul di layar kaca. Ternyata, setelah mundur dari Cherry Belle, perempuan 26 tahun banyak menghabiskan waktu di Bandung untuk bekerja kantoran.

"Aku sekarang kantoran sih kerja di perusahaan, baru mutasi juga hari ini ke Jakarta kan aku di Bandung, ya lumayan sibuk juga sih," kata Agatha di Skinfinity Aesthetic Clinic Pondok Indah, Jakarta pada Sabtu (2/10/2021).

1. Belum Ingin Muncul di TV

Agatha mengatakan, untuk sementara waktu dirinya belum kepingin lagi muncul di televisi. Dia lebih tertarik untuk mengambil pekerjaan di YouTube maupun Instagram.

"Kayaknya untuk di TV nggak kalau misalnya ke Instagram, YouTube, baru mungkin ada keinginan, tapi kalau di tv dulu nggak deh," katanya.

Rupanya, Agatha punya alasan sendiri tidak mau hadir di televisi. Menurutnya, banyak waktu yang harus dikorbankan jika mengambil pekerjaan di televisi.

"Banyak yg dikorbanin juga sih, dan nggak semudah itu dan di tv larinya ke medsos juga kaya kayanya lebih efisien aja sih," katanya.

 

2. Akan Segera Menikah

Artis Agatha Christina yang merupakan mantan personel girlband Cherry Belle bakal melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, yakni Fernando Budiargo. Rencananya, Agatha Christina dan Fernando Budiargo menikah di Jakarta pada bulan November 2021 mendatang.

"Bulan November di Jakarta, iya (sekaligus resepsi)," ujarnya.

Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh Agatha Christina dan Fernando Budiargo menjelang hari pernikahannya tersebut. Bahkan, Agatha mengaku sudah hampir rampung. Hanya saja, ada beberapa yang belum disiapkan untuk acara hari bahagianya tersebut.

Agatha Christina dan Fernando Budiargo memutuskan menikah setelah berpacaran selama tiga tahun.