Keluar dari Lyla, Naga Resmi Jadi Vokalis Ada Band

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 24 Januari 2020 21:49 WIB
Keluar dari Lyla, Naga Resmi Jadi Vokalis Ada Band

Kapanlagi.com - Indra Perdana Sinaga atau yang biasa disapa Naga telah mengumumkan keluar dari band Lyla pada Kamis (23/1). Selang waktu sehari, Naga justru kini sudah resmi menjadi vokalis Ada Band.

Naga akan tampil perdana sebagai vokalis resmi Ada Band di acara ‘Day of Love Festival' pada 14 Februari 2020. Sebelumnya, Naga memang sudah beberapa kali tampil bersama Ada Band di berbagai event. Bergabung dengan band yang cukup legendaris, Naga pun mengaku awalnya cukup berat.

“Cukup berat bergabung dengan sebuah band dengan sejarah panjang. Ada band itu legend Zaman saya di Pekanbaru, waktu saya masih ngeband reguler dari satu event ke event lainnya, Ada Band itu yang lagunya saya bawain. (Lagu) Masih, Manusia Bodoh, itu ada di playlist,” ujar Naga saat ditemui di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta, Jum'at (24/1).

1 dari 2 halaman

1. Dibandingkan dengan Vokalis Sebelumnya

Dibandingkan dengan Vokalis Sebelumnya Naga Lyla © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono
Naga pun sudah siap jika nantinya dirinya pasti akan dibanding-bandingkan dengan vokalis Ada Band sebelumnya yakni Donnie Sibarani.

“Sampai akhirnya di satu momen ketemu, berat sih harus gantiin vokalis sebelumnya. Kemudian pasti nanti pas perform bawain lagu Ada Band pasti dibandingkan dengan sebelumnya. Terus orang mikir suara Naga ya Lyla. Ada Band ya Donnie. Donnie yang 16-17 tahun sama Ada Band dan Naga 14 tahun sama Lyla,” ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Yang Penting Berkarya

Namun baginya yang terpenting sekarang adalah dirinya akan terus berusaha dan berkarya dengan Ada Band.

“Kedepannya mungkin tidak akan berusaha untuk berubah oh sekarang tuh Naga sama Ada Band atau apa, yang penting buat kita adalah berkarya dengan lagu-lagunya. Tujuan adalah membuat teman-teman happy dan teringat Ada Band, bawa energi positif, semuanya ngalir lah,” tutup Naga. 

(kpl/rhm/tdr)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑