Keluar Dari Tahanan, Vanessa Angel Langsung Lakukan Perawatan Kecantikan

Rezka Aulia | Kamis, 04 Juli 2019 14:03 WIB
Keluar Dari Tahanan, Vanessa Angel Langsung Lakukan Perawatan Kecantikan

Kapanlagi.com - Vanessa Angel akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah menjalani penahanan di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Seperti diketahui, ia ditahan selama lima bulan lantaran terlibat prostitusi online.

Senin kemarin (1/7/2019), Vanessa pulang kembali ke ibukota. Agar terlihat lebih segar dan cantik, ia pun menjalani perawatan kulit dan kecantikan jauh-jauh ke MS Glow Aesthetic Clinic di Bandung

1 dari 2 halaman

1. Kulit Kering

Kulit Kering © Dokumentasi Pribadi
Begitu sampai di klinik, Vanessa Angel langsung berkonsultasi dengan dokter bernama Raisa Asadila. Dari proses screening menggunakan skin analyzer, terungkap kondisi kulit pemain sejumlah judul FTV itu yang mengering.

"Kondisi kulitnya masuk kategori dry skin ya, berarti membutuhkan penggunaan moisturizer yang lebih untuk menjaga kelembabannya. Selebihnya tidak ada masalah berarti, pori-pori wajah normal, dan usia kulit pun sesuai dengan usia Mbak Vanessa," kata dokter Raisa sebelum Vanessa jalani perawatan dari facial glow silk peel, infus cromosom dan laser glow rejuve.

2 dari 2 halaman

2. Belum Mau Banyak Bicara

Belum Mau Banyak Bicara © Dokumentasi Pribadi
Vanessa Angel belum mau banyak bicara terkait kebebasannya selain meminta didoakan agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Lidya selaku manager mengatakan bila artisnya dikontrak dengan harga mahal agar tak dulu mengumbar kata untuk sebuah acara.

"Nggak boleh wawancara sampai akhir bulan Juli ini. Vanessa kan nulis diari di dalam (tahanan), nah diary ini yang akan dibuat semacam vlog," jelasnya ditemui di kesempatan berbeda.

 

(kpl/abs/rna)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑