Keluar Masuk Penjara Karena Narkoba, Ibra Azhari Sakau di Rutan Polda?

Guntur Merdekawan   | Kamis, 26 Desember 2019 23:08 WIB
Keluar Masuk Penjara Karena Narkoba, Ibra Azhari Sakau di Rutan Polda?

Kapanlagi.com - Ibrahim Salahuddin alias Ibra Azhari kembali ditangkap karena penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Adik kandung Ayu Azhari ini ditangkap kepolisian di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (22/12).

Beredar kabar jika setelah penangkapan terjadi, Ibra beberapa kali mengalami sakau di dalam rutan Polda. Dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus mengatakan kabar tersebut, tidak benar adanya.

"Tidak benar itu. Kalau yang kemarin itu jantungnya sedikit berdetak saja dan sudah ditangani," ujar Yusri Yunus saat dihubungi, Kamis (26/12/2019).

1 dari 2 halaman

1. PIhak Kepolisian Sangat Memperhatikan Kondisi Para Tersangka

Lebih lanjut, Yusri menegaskan jika adik dari Ayu Azhari itu sekarang kondisinya sudah jauh lebih baikan. Meski para tersangka adalah pelanggar hukum, namun pihak kepolisian Polda Metro Jaya sangat memperhatikan kesehatan mereka semua.

"Pasti (diperhatiin). Kami juga kan punya dokter di sini," tuturnya.

2 dari 2 halaman

2. Masih Telusuri Jaringan Narkoba Ibra Azhari

Masih Telusuri Jaringan Narkoba Ibra Azhari Ibra Azhari © KapanLagi / Budy Santoso
Mengenai Ibra yang sudah berkali-kali berurusan dengan hukum karena penyalahgunaan narkoba, Yusri tak bisa memastikan apakah Ibra akan mendapat hukuman lebih berat. Ia bakal menyerahkan semuanya kepada pihak pengadilan. Seperti diketahui, ini adalah kali keempat Ibra berurusan dengan hukum karena narkoba.

"Kalau hukuman, kan nanti pengadilan yang memutuskan. Kami sesuai prosedur saja, Ibra kami kenakan Pasal 112 dan 114 sesuai dengan hukum yang berlaku. Kami masih kembangkan (kasusnya). Karena kan masih baru (ditangkapnya), nanti akan kami sampaikan perkembangannya," tuntasnya.

(kpl/dan/gtr)


Reporter:  

Dadan Deva

↑