Keluarga Barbie Kumalasari yang Jarang Disorot, Dari Ibu Penjual Makanan - Adik Artis

Tyssa Madelina | Kamis, 11 Juli 2019 19:51 WIB
Keluarga Barbie Kumalasari yang Jarang Disorot, Dari Ibu Penjual Makanan - Adik Artis

Kapanlagi.com - Kehidupan pribadi Barbie Kumalasari tengah menjadi bahan perbincangan hangat netizen belakangan ini. Setelah suaminya, Galih Ginanjar, terseret kasus video 'ikan asin', serba-serbi soal mereka seolah tak berhenti untuk dikulik.

Dari kontroversi sampai sensasi, kabar terkini soal dua sejoli ini memang selalu dinanti. Namun di tengah kasus hukum yang tengah dijalani, tak banyak yang tahu soal siapa Barbie Kumalasari dan bagaimana latar belakang keluarganya.

Setelah ditelusuri ternyata Barbie Kumalasari mempunyai seorang adik yang juga seorang artis Ibukota, tak hanya itu, sang ibunda pun pernah bekerja sebagai pedagang makanan. Ingin tahu informasi selengkapnya? Pastikan kamu baca sampai akhir ya!

1 dari 8 halaman

1. Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra
Nama Barbie Kumalasari mungkin masih terdengar asing di telinga generasi kekinian. Namun bagi kalian yang tumbuh besar menonton sinetron BIDADARI, pasti sudah familiar dengan wajahnya.

Ya, Barbie Kumalasari dulunya adalah pemeran Mpok Ijah, seorang pembantu kocak dan menyebalkan yang selalu membantu BomBom. Dari segi fisik, penampilannya memang jauh berbeda. Jika dulu badannya tampak berisi, kini Barbie Kumalasari menjelma menjadi wanita cantik dengan tubuh ideal.

Kehidupan Barbie Kumalasari belakangan menjadi sorotan lagi lantaran mendampingi suaminya, Galih Ginanjar dalam kasus video 'ikan asin'. Bahkan baru-baru ini beberapa statement-nya turut mengundang kontroversi. Dari yang mengaku sebagai anak angkat Mr Puisi sampai punya berlian 30 karat!

2 dari 8 halaman

2. Galih Ginanjar

Galih Ginanjar © KapanLagi.com/Nurwahyunan
Sama seperti Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar dulunya adalah raja sinetron Tanah Air. Tak terhitung berapa judul yang sudah ia perankan sampai akhirnya ia memutuskan untuk bercerai dengan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq di tahun 2014 silam.

Dari Fairuz, Galih dikarunai satu orang anak laki-laki bernama King Faaz. Setelah kehidupan mereka damai dengan pasangan masing-masing, mendadak Galih harus berurusan dengan kepolisian lantaran diduga menyebarkan rahasia ranjangnya dengan Fairuz di channel Youtube Rey Utami.

Kini, kasus mereka bak bola panas yang terus bergulir. Galih Ginanjar dituding melakukan pelanggaran UU ITE dan terancam hukuman penjara.

3 dari 8 halaman

3. Fadilah, Ibu Barbie Kumalasari

Fadilah, Ibu Barbie Kumalasari Credit: Youtube/Trans7 Official
Barbie Kumalasari dan sang ibu pernah berseteru hebat di dunia maya tahun 2018 silam. Saat itu, Fadilah, nama panggilan ibunya, merekam sebuah video yang berisi curhatan soal perlakuan putrinya selama ini. Ia menuding Barbie sebagai penyebab perceraiannya dengan sang suami hingga jatuh miskin dan hidup susah.

Wanita yang kini tinggal di Yogyakarta itu juga menyebut Barbie suka mengungkit semua uang yang sudah diberikan padahal ia hanya ingin putrinya membantu biaya kontrakan dan berobat di rumah sakit. Bahkan di balik semua kemewahan yang ditunjukkan oleh Barbie di media sosial, ibunya merasa malu karena kondisi ekonominya susah. Ia pun berusaha bangkit dengan menjadi pedagang empek-empek saat ini.

"Dia baru berapa sih ngasih saya, ada sekian miliar nggak ada. Nggak seperti anak-anak orang lain kok. Katanya dia kaya, ngomong sama orang pencitraan dia tulang punggung. Nyekolahin adiknya aja susah. Kan dia sendiri yang mau memberi adeknya sekolah, dia sendiri yang berjanji," seperti dilansir dari tayangan Youtube Trans TV, 4 Juli 2018 silam.

4 dari 8 halaman

4. Sania Velova

Sania Velova Credit: Instagram/saniavelova
Barbie Kumalasari ternyata mempunyai seorang adik perempuan bernama Sania Velova yang juga terjun di dunia hiburan. Bahkan saat ini ia masih aktif membintangi beberapa judul sinetron di layar kaca.

Keduanya sempat bikin heboh pada tahun 2018 silam lantaran Sania yang dianggap terlalu mesra saat syuting video klip bareng suami Barbie, Galih Ginanjar. Sayang, pertikaian mereka tak mendapat banyak sorotan lantaran hanya dianggap gimmick untuk menaikkan popularitas.

Tak berselang lama, masalah sebenarnya justru muncul sejak sang ibunda curhat soal kondisi finansialnya yang jauh dari kesan mewah. Namun agaknya masalah itu sudah selesai sejak mereka foto bersama pada bulan Februari kemarin.

5 dari 8 halaman

5. Bella Thania

Bella Thania Credit: Youtube/Trans7 Official
Adik bungsu Barbie Kumalasari ini tinggal bersama ibundanya. Saat perseteruan keluarga mereka meledak di tahun 2018 silam, Bella Thania memilih untuk berada di sisi sang ibu.

Ia bahkan sempat mengeluarkan pembelaan lantaran Barbie Kumalasari menyebut ibunya mengalami masalah gangguan jiwa. Meski sering berkonflik, ia merasa Barbie tiudak pantas berbicara seperti itu.

"Saya bicara seperti ini karena saya selalu melihat yang terjadi. Saya dan papa saya yang menjadi saksinya. Saya bertahun- tahun sama ibu saya di sini, tidak pernah ibu saya memiliki kejiwaan. Tolong jangan pencitraan dengan menyudutkan, menuduh, menindas mama kandung sendiri yang melahirkan," tulis Bella Thania.

6 dari 8 halaman

6. Keisha Aira Natania

Keisha Aira Natania Credit: Instagram/barbiekumalasari
Barbie Kumalasari diketahui pernah menikah secara resmi dengan seorang pria bernama Farid Dwi Nuryanto. Dari hasil pernikahan mereka, keduanya dikaruniai seorang putri yang sangat cantik bernama Keisha Aira Natania.

Meski jarang disorot, Barbie dan Aira sering menghabiskan waktu bersama. Bahkan gadis remaja itu justru terlihat sangat akrab dengan ayah sambungnya, Galih Ginanjar.

Walaupun pernikahan sang mama dan papanya harus berakhir dengan perceraian, tak membuat Aira sedih. Dari foto-foto kebersamaan yang sering dibagikan oleh Barbie, tak sedikit yang menyebut Aira mirip banget dengan Galih. Bagaimana menurut kalian?

7 dari 8 halaman

7. Farid Dwi Nuryanto

Farid Dwi Nuryanto Credit: Instagram/barbiekumalasari
Barbie Kumalasari pernah menikah dengan Farid Dwi Nuryanto pada tanggal 11 Agustus 2007. Dari pernikahan mereka, ia melahirkan seorang putri bernama Keisha.

Bisa dibilang, Farid adalah satu-satunya pria yang menikahi Barbie Kumalasari secara resmi. Namun hebatnya, tak seperti mantan pada umumnya, hubungan Barbie dan Farid justru tetap akrab hingga sekarang.

Kebersamaan Barbie, Farid, Galih dan Aira bisa ditonton secara langsung di channel Youtube Kumalasari. Dari penuturan Galih, ia mendapat dukungan dari Farid untuk menikahi mantan istrinya secara resmi.

8 dari 8 halaman

8. Bagus Saputra

Bagus Saputra Credit: KapanLagi
Belum lama ini, kemunculan Bagus Saputra sempat menghebohkan publik lantaran mengaku sebagai mantan suami siri Barbie Kumalasari. Diakui oleh Bagus, keduanya menjalin hubungan saat ia masih berusia 19 tahun.

Bagus sempat mencurahkan isi hatinya soal perlakuan Barbie Kumalasari dulu. Ia merasa masa remajanya jadi sia-sia lantaran sifat mantan istrinya yang terlalu mengekang.

Kini Bagus mengaku sudah menikah lagi. Namun saat Barbie sudah menjalin hubungan dengan Galih Ginanjar, ia masih sering menerima pesan singkat dari mantan istrinya itu.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑