Keluarga Cantika Dilecehkan Produser 'SYAHADAT CINTA'

Darmadi Sasongko | 12 Agustus 2008, 21:08 WIB
Keluarga Cantika Dilecehkan Produser 'SYAHADAT CINTA'

Kapanlagi.com - Keluarga bintang SYAHADAT CINTA merasa dilecehkan oleh produser PT. PCP, terkait dengan protes kesalahan penulisan nama yang tidak pernah ditanggapi. Alexander Felder (50), orang tua artis Cantika Ramona Felder yang ditulis dengan Cantika Atmanegara, Selasa (12/8), di Bekasi, mengatakan pihaknya telah berulang-ulang meminta produser memperbaiki kesalahan penulisan itu, namun tidak pernah ada tindakan.

Seharusnya, nama artis yang benar adalah Cantika Ramona Felder namun produser menulis Cantika Atmanegara, sehingga membuat keluarga kecewa dan merasa dilecehkan.

"Keluarga merasa dilecehkan oleh produser SYAHADAT CINTA, karena sudah berulang-ulang minta agar kesalahan menulis nama Cantika Atmanegara diperbaiki tetapi tidak digubris," ujarnya.

Ada pepatah mengatakan, apalah artinya sebuah nama, namun bagi keluarga Alexander Felder memiliki arti penting karena menyangkut fam (marga) yang menjadi kebanggaan keluarga.

"Saya tidak bermaksud menuntut melalui jalur hukum, tetapi proses ini hanya sebagai bentuk pembelajaran agar ke depan produser PCP lebih berhati hati dalam menulis nama artis," kata Alexander Felder.

Namun, yang disayangkan, kendati direktur PT PCP berinisial BS telah melayangkan surat permintaan maaf kepada keluarga artis tersebut, tetapi koreksi penulisan nama belum juga dilakukan.

Surat permintaan maaf dari direktur PT PCP dilayangkan pada 23 Juli 2008, tetapi dalam sebuah media cetak pada Agustus ini, penulisan nama masih juga belum ada perbaikan.

"Keluarga jadi berpikir ada apa sih produser tidak memperbaiki kesalahan menulis nama anak saya yang main di SYAHADAT CINTA," ujarnya.

Sementara itu, Cantika Ramona Felder mengatakan sudah bosan memberitahu ke produser agar memperbaiki kesalahan menulis nama, tetapi tidak digubris.

"Perasaan kecewa pasti ada, karena sudah berulang-ulang meminta agar memperbaiki kesalahan menulis nama tetapi tidak digubris. Dan sampai sekarang penulisan nama saya masih salah juga," kata Cantika.

Artis Cantika Ramona Felder (18) merupakan anak pasangan suami istri, Alexander Felder dengan Minati Atmanegara yang tinggal di Jalan Pejaten Raya Kompleks Depdiknas, Jakarta Selatan. Kini Cantika berstatus siswa sekolah London School of Publick Relations di Jakarta. (kpl/dar)

Editor:   Darmadi Sasongko