Keluarga Korban Kecelakaan Dul Jaelani Bantah Isu Ahmad Dhani Berhenti Beri Santunan

Tyssa Madelina | Selasa, 10 September 2019 19:00 WIB
Keluarga Korban Kecelakaan Dul Jaelani Bantah Isu Ahmad Dhani Berhenti Beri Santunan

Kapanlagi.com - Ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler membantah soal kabar yang mengatakan kalau anaknya tak lagi beri santunan untuk keluarga korban kecelakaan Dul Jaelani. Begitupun dengan keluarga korban seperti Sri Sumarni, ibunda dari Agus Surahman yang merupakan korban juga mengatakan, santunan yang diberikan oleh Ahmad Dhani lancar hingga saat ini.

Hal tersebut ia sampaikan ketika keluarga dari Dul Jaelani mengadakan jumpa pers di kediamannya. Dalam pernyataan tersebut Sri membantah kabar soal Ahmad Dhani telah lalai dan tidak memberikan santunan setelah mendekam di LP Cipinang, Jakarta Timur.

"Untuk selama ini santunan lancar selama enam tahun sampai detik ini. Jadi berita yang mengatakan bapak Ahmad Dhani sudah tak memberikan santunan kepada para korban kecelakaan 6 tahun lalu itu bohong," ungkap Sri Sumarni, saat ditemui di kawasan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, (9/9).

1 dari 2 halaman

1. Dibantu Ahmad Dhani dari Segi Materi

Sri yang saat ini tinggal di Kampung Kramat Blencong, Kabupaten Bekasi harus merawat kedua cucunya semenjak anaknya, Agus meninggal dunia karena kecelakaan tragis enam tahun lalu. Untung saja semua biaya sudah ditanggung oleh Ahmad Dhani.

"Saya mengurus cucu yang ditanggung oleh Bapak Ahmad Dhani dua orang. Perempuan dua-duanya yang satu umur 10 tahun satu lagi umur 8 tahun," kata Sri.

2 dari 2 halaman

2. Miris dengan Gosip yang Beredar

Selain Sri, juga hadir tiga orang perempuan lain yang mewakili keluarga korban kecelakaan tersebut. Mereka diundang oleh pihak keluarga Dhani untuk klarifikasi terkait pemberitaan yang kurang mengenakkan.

"Kami sangat miris dengan berita itu karena itu kami adakan jumpa pers ini untuk meluruskan agar tidak terjadi fitnah. Itu semua tidak benar," pungkas ibunda Ahmad Dhani.

(kpl/irf/tmd)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑