Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Keluarga Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Gelar Pengajian 40 Harian Secara Terpisah

Senin, 13 Desember 2021 20:44 WIB
Keluarga Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Gelar Pengajian 40 Harian Secara Terpisah
Doddy Sudrajat - H. Faisal gelar pengajian 40 harian secara terpisah ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hari ini, Senin (13/12) tepat 40 hari meninggalnya pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Keduanya meregang nyawa setelah alami kecelakaan maut di Tol Nganjuk, Jawa Timur beberapa waktu yang lalu.

Kedua pihak keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah hari ini menggelar pengajian untuk mendoakan almarhum dan almarhumah. Namun pengajian tersebut digelar secara terpisah.

Keluarga Vanessa Angel menggelar acara pengajian 40 harian di Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Sedangkan keluarga Bibi Andriansyah menggelar acara tersebut di kediaman Vanessa dan Bibi di kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

1. Suasana Pengajian 40 Hari di Rumah Vanessa dan Bibi

Gambar

Dari pantauan KapanLagi.com, di kediaman kedua mendiang tampak H. Faisal, ayahanda Bibi Andriansyah telah sibuk mempersiapkan tempat untuk acara pengajian mendiang putra dan menantunya itu. Tampak juga adik-adik Bibi serta kerabat juga sibuk menyiapkan hal yang sama.

Jauh sebelum acara dimulai, para rekan serta sahabat mendiang sudah mulai berdatangan satu demi satu. Ayah serta adik laki-laki Bibi Andriansyah juga tak lupa menyapa awak media yang datang untuk meliput acara tersebut.

2. Keluarga Sudah Ikhlas Melepas Kepergian Vanessa dan Bibi

Gambar

Tampak jelas sepertinya Faisal dan anak-anaknya sudah bisa ikhlas atas kepergian anak dan menantunya itu. Hal itu terbukti ketika ia dengan senyum ramah menyapa setiap tamu maupun wartawan yang berdatangan.

Setelah bakda isya, pengajian pun akan dimulai. Faisal mengawali dengan kata sambutan sebelum acara tahlilan untuk mendiang anak dan menantunya. Tak lupa, sebelum menutup sambutannya, kembali Faisal mengingatkan apabila ada urusan pada almarhum Bibi Andriansyah atau almarhumah Vanessa Angel yang belum terselesaikan bisa menemui dirinya ataupun keluarga.

3. Video Gala Viral

Gambar

Baru-baru ini, Fuji adik Bibi sempat mengunggah video reaksi Gala saat melihat foto almarhum Bibi yang sukses mencuri perhatian netizen. Video tersebut dengan cepat viral dan tersebar di banyak akun gosip Instagram.

Di sanalah terlihat momen saat Fuji menyodorkan pas foto mendiang kakaknya ke arah Gala yang sedang asyik bermain card holder. "Gala, nih," kata Fuji sambil menyodorkan foto Bibi Andriansyah.

Video tersebut dengan cepat viral dan tersebar di banyak akun gosip Instagram

4. Gala Panggil Nama Bibi

Gambar

Gala yang mengambil foto tersebut langsung mengenali sosok dalam pas foto kecil tersebut. Ia langsung memanggil nama Bibi yang juga biasa ia panggil dengan sebutan Pipi.

"Bibi, Bibi, Bibi," panggil Gala berulang kali.

5. Sampai Ciumi Foto Almarhum Ayahnya

Gambar

Tidak berhenti sampai di situ saja, Gala bahkan sempat menciumi foto almarhum ayahnya itu. Tak pelak video ini langsung viral dan membuat haru banyak orang.

Reaksi Gala yang begitu polos dan manis ini berhasil menggerakkan hati banyak orang. Meski masih kecil dan belum mengerti keadaan, Gala masih ingat dengan jelas seperti apa wajah ayahnya hanya dengan melihat pas foto.