Keluarga Ngotot Polisikan Sahabat Salmafina Sunan, Ternyata Ini Alasannya

Sanjaya Ferryanto | Selasa, 26 Maret 2019 16:31 WIB
Keluarga Ngotot Polisikan Sahabat Salmafina Sunan, Ternyata Ini Alasannya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, viral video putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan saat sedang berada di tempat yang diduga sebuah klub. Video tersebut diunggah oleh kawan Salma yang bernama Maulida.

Kasus tersebut membuat nama baik keluarga Salma tercoreng. Ibunda Salma, Heidi Sunan sempat shock kala melihat video tersebut menyebar luas dan viral di social media.

"Itu istri saya syok berat usai adanya viral video itu, syok berat, lalu ya nangis, kondisinya memprihatinkan saat itu," kata Sunan Kalijaga saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019) dilansir Liputan 6.

 

1 dari 2 halaman

1. Sang Ibu Tak Terima

Tak terima, sang ibu pun meminta untuk laporkan Maulida ke polisi. Minggu lalu, Sunan Kalijaga sempat mempertemukan Salma dengan Maulida untuk memberikan penjelasan terkait masalah tersebut.

"Istri saya, bilang orangnya diproses secara hukum saja makanya malam itu saya panggil polisi. Memang jadi malam itu klarifikasi dan panggil polisi untuk persiapan membawa mereka ke kantor polisi," jelasnya lagi.

2 dari 2 halaman

2. Maulida Lakukan Tindakan Yang Sulut Emosi Keluarga Salma

Maulida Lakukan Tindakan Yang Sulut Emosi Keluarga Salma Salmafina Sunan © Instagram
Kala itu, Maulida bersedia membuat video permintaan maaf secara terbuka. Namun setelahnya, Maulida dianggap melakukan tindakan yang menyulut emosi keluarga Salma.

"Terus saya posting permintaan maaf itu atas persetujuan semua sepakat, tiba-tiba dia kayak komplain di postingan saya. Tanya 'Kenapa cuma saya sendiri yang lain enggak,' saya bilang kan pelakunya kamu, yang rekam kamu, yang upload kamu, sehingga menjadi viral kenapa yang tak terlibat harus posting," papar Sunan.

"Dia bersikeras gitu, istri saya lihat, istri saya bilang sudah laporkan saja. Saya rasa malam itu mungkin belum dari hati maafnya, masih menganggap ini hal yang biasa tidak memalukan Salma dan keluarganya, maka hari itu kami laporkan," tutupnya.

(kpl/lip/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑