Keluarga Nunung Bantah Jual Rumah di Surabaya Untuk Biaya Rehabilitasi

Galuh Esti Nugraini | Senin, 12 Agustus 2019 15:40 WIB
Keluarga Nunung Bantah Jual Rumah di Surabaya Untuk Biaya Rehabilitasi

Kapanlagi.com - Pekan lalu beredar kabar bila Nunung menjual rumah di Surabaya untuk biaya rehabilitasi. Saat dikonfirmasi, pihak keluarga diwakili oleh Adi Danar Pratikno selaku adik keenam Nunung membantah hal tersebut.

"Untuk berita penjualan rumah itu saya sebagai wakil keluarga mengatakan tidak benar. Karena Mbak Nunung tidak punya rumah di Surabaya," kata Danar saat menggelar jumpa pers di kediaman Nunung, kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan, Senin (12/8/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Bagus Kaget Baca Berita

Bagus Permadi selaku anak tertua Nunung dari pernikahan pertamanya mengaku kaget saat membaca berita mengenai penjualan rumah tersebut. Karena setahunya proses rehabilitasi dibiayai oleh negara.

"Saya kaget baca berita Mama sampai jual rumah untuk rehab. Setahu saya itu free," jelas Bagus dijumpai di tempat yang sama.

"Biaya rehab dikeluarkan negara, jadi tidak ada sampai jual rumah. Sekarang yang dibutuhkan hanya support dan doa supaya masalah cepat selesai," tambah Danar.

2 dari 2 halaman

2. Jalani Rehabilitasi

Jalani Rehabilitasi Keluarga Nunung © KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho
Berdasar hasil assasment BNNP DKI Terpadu, Nunung dan Iyan Sambiran disarankan jalani rehabilitasi. Seperti diketahui, pasangan ini ditangkap di kediamannya pada Jumat siang (19/7/2019) karena kedapatan mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Nunung dan suami ditangkap hasil laporan warga sekitar. Berdasar barang bukti ditemukan satu klip sabu seberat 0,36 gram beserta alat pakai seperti sedotan plastik, pipet serta botol.

(kpl/abs/gen)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑