Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Keluarga Pastikan Percobaan Bunuh Diri Ayu Aulia Bukan Karna Dipaksa Aborsi

Kamis, 24 Februari 2022 12:12 WIB
Keluarga Pastikan Percobaan Bunuh Diri Ayu Aulia Bukan Karna Dipaksa Aborsi
Selebgram Ayu Aulia lakukan percobaan bunuh diri © instagram/ayuaulia5252

Kapanlagi.com - Ayu Aulia yang pada Rabu (22/2) mencoba melakukan percobaan bunuh diri di apartemennya, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan sekira pukul 18.00 WIB kondisinya hingga kini dikatakan keluarga masih lemah. Pasca kejadian itu Ayu Aulia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Selatan.

Adhe, yang merupakan kakak angkat Ayu Aulia membantah kalau adiknya melakukan percobaan bunuh diri lantaran dipaksa melakukan aborsi.

"Yang jelas kami beritahu ada beberapa juga teman media yang sempat terima informasi bahwa Ayu dipaksa melakukan aborsi, itu berita sangat salah," ucap Adhe saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/2).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tepis Isu Putus

Gambar

Adhe juga tak membenarkan soal isu yang menyebar kalau motif bunuh diri Ayu Aulia lantaran hubungannya disudahi Zikri Daulay.

"Tadi ada beberapa teman media saya bilang ada yang harus saya sampaikan. Nah ada beberapa media yang kami sempat baca, bahwa Ayu sempat melakukan percobaan bunuh diri itu karena diputuskan Zikri, itu salah," katanya.

2. Belum Temukan Alasan Sebenarnya

Gambar

Sayangnya, Adhe mengaku masih belum bisa mengungkapkan alasan Ayu Aulia melakukan percobaan bunuh diri. Dia ingin agar nantinya Ayu Aulia sendiri yang menyampaikannya.

"Untuk saat ini setelah kami berunding dengan keluarga, kami belum bisa berbicara, karena ada beberapa hal yang jadi pertimbangan," ujarnya.

3. Diserang Netizen

Gambar

Seperti diketahui, belakangan beredar video yang memperlihatkan Ayu Aulia berciuman dengan Zikri Daulay. Setelah itu, berbondong-bondong netizen menyerangnya di media sosial.

"Karena begini, salah satu yang membuat Ayu begini adalah komentarnya dari netizen," tutur Adhe.

4. Belajar Berhijab

Gambar

Padahal menurut Adhe, pasca beredarnya video tersebut, Ayu Aulia mencoba membenahi hidupnya agar bisa lebih baik ke depannya dengan menutup diri dengan hijab. Sayang, netizen tetap menghujatnya.

"Ketika Ayu saat ini berusaha untuk jadi lebih baik mulai dari fashion Ayu saat ini proses untuk berhijab, cuma tidak henti-hentinya netizen memberikan bully-annya," kata Adhe.

"Nah sementara Ayu saat ini ayu lagi berhijab (dikatakan netizen) hanya sekedar pansos cari muka seperti itu. Padahal ayu memang niatnya berhijab dr hati ada tidak ada hubungannya dengan Zikri," Adhe menambahkan.

5. Kondisi Belum Membaik

Gambar

Adhe mengatakan, setelah melakukan percobaan bunuh diri yang dilakukan Ayu Aulia di apartemennya, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan sekira pukul 18.00 WIB pada Rabu (22/2) kondisinya masih belum membaik.

"Kondisi kesehatan Ayu sampai saat ini masih lemah belum bisa dijenguk oleh teman-teman , makanya kami sebagai pihak keluarga juga masih sangat sedih. Jadi mungkin mohon doanya dari teman-teman," pungkasnya.