Keluarga Shezy Idris Rencana Rekrut 'Anggota Keluarga Baru'

Ellyana Mayasari  | 12 September 2010, 20:09 WIB
Keluarga Shezy Idris Rencana Rekrut 'Anggota Keluarga Baru'
Kapanlagi.com - Open house yang diadakan keluarga Sheza dan Shezy Idris 11/9 kemarin di Kresek Rayam Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat menunjukkan betapa dekat dan lengkapnya keluarga ini. Apakah belum ada rencana untuk menambah 'anggota keluarga baru'?

"Saya apa aja yang terbaik," jawab sang ayah ketika pertanyaan ini diajukan kepadanya.

Tidak lain, hal ini karena Shezy, anak tertua mereka sudah cukup serius menjalin hubungan dengan Iyas sang kekasih, yang tidak lain adalah pemain keyboard Ecoutez.

Bahkan keluarga keduanya sudah saling mengenal dengan baik. Terbukti, Shezy pun mengakui bahwa sang kekasih akan datang pada acara keluarga ini.

Hal ini dibenarkan oleh sang mama yang menyatakan bahwa walaupun mereka berdua memiliki banyak teman, namun dirinya selalu mengharapkan yang terbaik untuk keduanya. "Temen mereka banyak, tapi yang special aku bilang, yang paling baik buat mereka berdua," ujar mama dua gadis cantik ini.

Sang ayah pun membenarkan dan menyatakan selalu menjaga keduanya dengan baik. Bahkan ayahnya juga memberikan bocoran bahwa sang kakak yang akan 'mendahului'.

"Kalau Sheza dan Shezy saya jaga betul, khususnya malam saya selalu monitor terus. Mungkin kakaknya yang akan duluan," pungkas ayah keduanya.  (kpl/gum/mae)

Editor:  

Ellyana Mayasari