Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Keluarga Tak Izinkan Awak Media Liput Rumah Duka Rony Dozer

Jum'at, 12 November 2021 11:12 WIB
Keluarga Tak Izinkan Awak Media Liput Rumah Duka Rony Dozer
Wartawan Belum Bisa Meliput Rumah Duka Rony Dozer - Credit: instagram.com/dozersmile75/

Kapanlagi.com - Pihak keluarga Rony Dozer tak mengizinkan awak media melakukan kegiatan peliputan di rumah duka di Perumahan Emerald Residence, Bintaro, Tangerang. Seperti diketahui aktor Rony Antonius Setiawan atau lebih dikenal dengan nama Rony Dozer meninggal dunia pada Kamis malam (11/11/2021) di usia 46 tahun.

Saat Kapanlagi.com mencoba mendatangi rumah duka, salah satu keamanan Perumahan menghalangi dengan dalih pihak keluarga Roni Dozer tidak ingin wartawan melakukan kegiatan peliputan di rumah duka.

"Maaf ya (wartawan) nggak diizinkan masuk. Ini amanat dari pihak keluarga (Rony Dozer)," ujar seorang petugas keamanan, Jumat (12/11/2021).

Ditanya apakah Rony meninggal karena Covid-19 sehingga tak diperkenankan melakukan kegiatan peliputan di rumah duka, petugas keamanan yang tak mau disebutkan namanya itu mengaku tak tahu menahu.

"Kalau meninggal karena Covid atau bukan, saya kurang tahu ya. Tapi kayaknya bukan Covid," tuturnya.

1. Sempat Tak Enak Badan

Berdasar informasi dari aktris Rency Milano, pria bertumbuh tambun itu meninggal dunia karena sakit.

Rency mengungkap bahwa Kamis pagi (11/11), dirinya masih teleponan dengan Rony. Ketika bicara di telepon, kondisi Rony sudah tidak dalam kondisi baik. Napas Rony sudah tersengal-sengal.

" Tadi pagi telepon saya 'Ron elo kenapa kok kayak ngos-ngos gitu, engap-engap' (katanya) 'iya gua lagi nggak enak badan', semalem tuh gara-gara makan padang gitu, kolesterol gua naik' katanya gitu," ujar Rency ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (11/11) malam.

2. Idap Penyakit Komplikasi

Rency mengungkap bahwa sudah cukup lama Rony menderita sakit. Dan penyakit yang diidap tidak hanya satu, namun ada banyak.

"Dia ada gula, udah banyak penyakitnya, komplikasi gitu. Cuma dia nggak jaga makan. Kemarin dia ngomong kepengen makan padang," tutup Rency.

Tim KapanLagi.com masih berusaha untuk melaporkan situasi terkini di rumah duka hingga proses pemakaman mendiang Rony Dozer.