Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Keluyuran Bawa Bayi di Tengah Wabah Virus Corona, Shandy Aulia Dapat Kritikan Pedas dari Netizen

Senin, 16 Maret 2020 15:10 WIB
Keluyuran Bawa Bayi di Tengah Wabah Virus Corona, Shandy Aulia Dapat Kritikan Pedas dari Netizen
Shandy Aulia dikritik netizen (credit: instagram/shandyaulia)

Kapanlagi.com - Shandy Aulia kembali jadi perbincangan hangat. Seperti yang sudah diketahui, wanita berusia 32 tahun itu baru saja melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Claire Herbowo.

Namun belum genap dua bulan melahirkan putrinya, gerak-gerik Shandy Aulia sudah beberapa kali menjadi sorotan. Yang pertama adalah saat netizen mengkritik caranya menggendong bayi dengan satu tangan.

Kala itu, Shandy tengah membawa putrinya jalan-jalan di supermarket. Istri David Herbowo itu terlihat santai melenggang mengenakan busana casual.

1. Masih Keluyuran di Tengah Pandemi

Gambar

Di foto selanjutnya, gaya Shandy Aulia saat membawa putrinya keluar rumah juga tak lepas dari komentar. Beberapa jam yang lalu, Shandy tampak mengunggah foto kebersamaan bareng Claire di sebuah tempat yang tampak seperti pusat perbelanjaan.

Ia terlihat santai menggendong sang buah hati. Namun lagi-lagi netizen mengkritik habis foto tersebut gara-gara Shandy mengunggahnya ketika sudah muncul himbauan untuk menghindari tempat ramai.

Belum diketahui kapan foto tersebut diambil. Di Instastory-nya sendiri, Shandy tampak bersantai di rumah bersama buah hatinya itu.

2. Komentar Netizen

Melihat foto tersebut, netizen pun langsung ramai mengomentari postingan Shandy Aulia. Beberapa merasa takut sendiri bahkan tak habis pikir kenapa Shandy sampai hati membawa buah hatinya ke tempat ramai di tengah maraknya virus Corona.

"Dia yang keluyuran sama baby-nya tapi gue yang gemes. Gue nggak seberani dia ambil resiko di tengah maraknya virus," tulis salah seorang netizen.