Kematian Alda Sengaja Dikaburkan Pelaku

Editor KapanLagi.com | 16 Desember 2006, 14:02 WIB
Kapanlagi.com - Kematian Alda Risma hingga saat ini belum dapat terungkap. Berbagai dugaan terhadap meninggalnya penyanyi kelahiran Bogor ini masih tanda tanya. Pun dengan keganjilan di lokasi kejadian perkara serta tubuh Alda sendiri. Di beberapa bagian tubuh Alda terdapat luka bekas jarum suntik yang di luar logika bila memang dia pecandu narkoba. Mengenai kecurigaan kematian yang tidak wajar ini diungkapkan Dadang Hawari, psikolog yang juga pemerhati masalah narkoba, belum lama dijumpai di ruang kerjanya di Tebet.

"Ada kejanggalan kalau misalnya menggunakan seperti lazimnya pecandu-pecandu, jadi kalau menyuntikan jarumnya tidak seperti itu. Bahkan zat avetamin juga biasanya ditelan, bukan disuntikan," katanya.

Untuk itu, lanjutnya, pihak petugas harus menyelidiki lebih dalam mengenai ini. "Jadi mesti disidik lebih dalam. Ini pekerjaan rumah polisi. Pula barang-barang seperti botol infus dan kondom. Saya pikir ini sesuatu yang telah direncanakan, dimana pelaku sengaja menghilangkan jejak dengan cara ini," jelasnya pada Kapanlagi.Com. (kl/opa)