Kematian Ashraf Sinclair Membuat Raffi Ahmad Merasakan Hal Ini

Gogor Subyakto   | Kamis, 27 Februari 2020 20:16 WIB
Kematian Ashraf Sinclair Membuat Raffi Ahmad Merasakan Hal Ini

Kapanlagi.com - Kepergian Ashraf Sinclair memang meninggalkan luka pada banyak orang. Termasuk sang istri yakni Bunga Citra Lestari dan putranya Noah Sinclair.

Selain Bunga Citra Lestari, teman-teman sesama artis dari Ashraf Sinclair tentunya juga merasa kehilangan. Kepergian dari aktor tersebut sampai sekarang juga masih hangat diperbincangkan.

Nama almarhum sendiri juga sempat disebut dalam sebuah acara yang mendatangkan Raffi Ahmad. Pria tersebut sempat membahas soal kematian Ashraf Sinclair membuatnya merasakan hal ini.

1 dari 2 halaman

1. Insert Story

Belum lama ini, Raffi Ahmad baru saja pulang dari perjalanan liburan keliling dunia bersama Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad dan tim RANS Entertainment.

Sampai di Jakarta, Raffi sudah aktif bekerja muncul dalam berbagai acara televisi. Salah satunya adalah Insert STORY yang kala itu dipandu oleh Evan Sanders.

2 dari 2 halaman

2. Yang Dirasakan Raffi Ahmad

Yang Dirasakan Raffi Ahmad Credit: Trans TV
Dalam salah satu segment, Raffi ditanya oleh Evan mengenai kondisi fisiknya yang baru pulang langsung kerja. Evan sempat mengungkapkan kalau ada informasi mengenai salah satu penyebab kematian dari Ashraf adalah jet lag.

"Kalau Ashraf kan, ada sedikit informasi gitu, kalau jet lag-nya dia dari Amerika itu ngaruh (kondisi tubuh). Dan lo sendiri baru pulang hari ini langsung kerja. Kenapa gak rehat dulu?" tanya Evan.

"Sebenarnya gue mikir juga mau rehat. Gue pikir cuma butuh ngatur jam tidur. Tapi ternyata gue agak keliyengan. Gue juga agak takut. Tapi bener sih semakin tua umur kita pasti lebih banyak takutnya," pungkas Raffi.

(kpl/ssm)

Editor:  

Gogor Subyakto