Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kembali Dipasangkan, Haico Van der Veken dan Rangga Azof Ungkap Peran Masing-Masing dalam 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI'

Tantri Dwi Rahmawati   | Sabtu, 27 November 2021 10:43 WIB
Kembali Dipasangkan, Haico Van der Veken dan Rangga Azof Ungkap Peran Masing-Masing dalam 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI'
Rangga Azof dan Haico Van der Veken (Credit: instagram.com/azofrangga)

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 belum juga berlalu. Banyak orang yang harus lebih banyak tinggal di rumah. Tak heran, SCTV pun siap sedia beri tayangan menarik salah satunya sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI.

Dalam sinetron itu, lika-liku kehidupan Nana dan Dewa begitu penuh emosi. Tak heran kalau pemirsa pun sampai terbawa hati. Apalagi kehadiran Rangga Azof dan Haico Van der Veken semakin mewarnai suasana sinetron ini.

Azof sendiri mendapat peran yang tak main-main. Hal itu diungkapnya pada KapanLagi.com baru-baru ini. Ia memerankan Fajar, kakak dari Nana sang pemeran utama.

"Kalo dari Fajar sendiri, Fajar itu kakaknya nana tapi beda ibu," terangnya singkat.

1. Menyimpan Dendam

Gambar

Sementara itu, Haico memerankan Cornelia atau biasa disapa Lia. Menurutnya, Lia tidak memiliki hubungan keluarga dengan Nana maupun Dewa.

"Kalo Cornelia hubungan dengan, sebenernya kalo hubungan keluarga nggak ada sama mereka," ujar aktris berambut indah ini.

Meski begitu, Lia rupanya menyimpan dendam pada Dewa. Di mata Lia, Dewa sosok yang patut dibenci karena membuatnya kehilangan.

"Hubungan dia (Lia) sama Dewa lebih ke dia dendam sama Dewa, kurang lebih benci lah, dia nggak suka sama Dewa. Karena Dewa yang udah dia salah satu alasan kenapa nanda bisa meninggal," pungkas Haico.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi