Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kembali Hadir, Kejutan Apa yang Disiapkan Oleh dari Iwan Fals di HUT Indosiar ke-27?

Senin, 03 Januari 2022 16:33 WIB
Kembali Hadir, Kejutan Apa yang Disiapkan Oleh dari Iwan Fals di HUT Indosiar ke-27?
Instagram @iwanfals

Kapanlagi.com - Musisi legendaris Iwan Fals kembali dipercaya untuk ikut andil dalam malam puncak perayaan HUT Indosiar yang ke-27 pada 11 Januari 2022 mendatang.

Dalam dua kali perayaan HUT Indosiar sebelumnya, Iwan Fals sukses menyihir penonton dengan penampilan spektakulernya berduet dengan musisi lintas genre, yakni dengan Rhoma Irama pada HUT Indosiar ke-25 dan dengan Rossa pada HUT Indosiar ke-26.

Untuk penampilannya di ulang tahun Indosiar kali ini, Iwan Fals belum mau banyak bercerita. Iwan hanya mengatakan siap kembali memberi kejutan untuk pemirsa Indosiar nantinya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Sajikan yang Terbaik

"Teman kreatif dari Indosiar selalu punya ide untuk menyajikan yang terbaik buat pemirsanya. Ide itu pas dan cendrung saya mengiyakan. Apa yang nanti saya sajikan, kita lihat nanti," kata Iwan Fals secara virtual dalam program special interview HUT Indosiar ke-27, belum lama ini.

Sebagai musisi senior, Iwan Fals mengatakan tak masalah jika dirinya kembali berkolaborasi dengan musisi lain, baik senior maupun junior.

2. Pengalaman Mengesankan

Gambar

Baginya itu akan menjadi pengalaman yang mengesankan. "Alhamdulillah saya selalu menjalin hubungan dengan musisi dari genre apapun. Tidak ada masalah dengan itu jika harus bekerjasama. Kalau saya berkolaborasi dengan orang lain, saya bisa belajar dari orang itu, yang saya nggak punya," tuturnya.

Di HUT Indosiar ke-27, Iwan Fals nantinya akan membawakan sekitar empat lagu miliknya dengan aransemen musik yang berbeda.

3. Solo & Kolaborasi

"Kalau saya sekitar 4 lagu. Kemungkinan begitu (ada yang solo dan kolaborasi," ujarnya.

Selain Iwan Fals, HUT Indosiar ke-27 bertajuk Wonde2ful 7ourney dan Konser Raya 27 Tahun Indosiar luar Biasa akan dimeriahkan Melly Goeslow, JKT48, Reza DA, Budi Doremi, dan deretan musisi papan atas lainnya.

 

Topik Terkait