Kembali Jalani Sidang Kasus Pencemaran Nama Baik, Vicky Prasetyo Terlihat Lebih Kalem dan Tenang

Rabu, 07 Oktober 2020 14:50 WIB
Kembali Jalani Sidang Kasus Pencemaran Nama Baik, Vicky Prasetyo Terlihat Lebih Kalem dan Tenang
Vicky Prasetyo jalani sidang lagi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Vicky Prasetyo kembali menjalani sidang lanjutan kasus dengan mantan istrinya, Angel Lelga. Ia mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari Rabu (07/10) siang.

Didampingi oleh ibunya, Emma Fauziah, Vicky tampak siap untuk sidang lanjutan kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga. Pria 36 tahun tersebut juga mengatakan dirinya dalam kondisi sehat untuk mengikuti jalannya persidangan.

"Iya, hari ini kita jalani sidang lanjutan. Sehat, Alhamdulillah," ungkap Vicky saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

1. Terlihat Tenang

Sebelum memasuki ruang sidang, Vicky tampak menunggu kehadiran kuasa hukumnya.
Ia yang terlihat tenang juga mengatakan tidak memiliki rencana khusus dan hanya menjalani sidang sesuai agenda yang berlangsung.

"Tunggu kuasa hukum aku. Nggak ada, cuma mengikuti dan menjalankan aja rangkaian persidangan," ucap Vicky Prasetyo dengan kalem.

2. Mendapat Banyak Dukungan

Selain itu, dilihat dari akun sosial media Vicky tampak dirinya mengunggah sebuah foto dengan caption meminta doa agar diberi kelancaran atas semua urusannya. Tentu saja, permintaan Vicky Prasetyo lewat alun instagram pribadinya ini mendapat respon dari sederet rekan artis yang mendoakan dirinya.