Kembali Ke Layar Kaca Setelah Lama Vakum, Galih Ginanjar: Demi Anak dan Demi Masa Depan Gue

Selasa, 24 Agustus 2021 13:58 WIB
Kembali Ke Layar Kaca Setelah Lama Vakum, Galih Ginanjar: Demi Anak dan Demi Masa Depan Gue
Instagram @galihginanjar

Kapanlagi.com - Setelah sekian lama absen dari dunia akting, akhirnya kini Galih Ginanjar dalam waktu dekat, akan kembali menghiasi layar kaca lewat sinetron baru yang dibintanginya. Sinetron baru tersebut rencananya akan tayang sebentar lagi.

Bahkan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8) mantan suami dari Fairuz A Rafiq ini mengaku ingin kembali menata hidupnya setelah bebas penjara pada 30 Desember 2020. Ia beralasan ingin memantaskan diri untuk bertemu sang anak, King Faaz Arafiq.

1. Syuting Kembali

"Sehat Alhamdulillah baik. Lagi syuting judul baru, Insya Allah sebentar lagi tayang," ucap Galih Ginanjar. "Karena satu ya, aku masih melihat potensi diri aku. Kedua, gue semangat begini buat jangka panjangnya biar gue bisa ketemu sama anak gue, gue bisa jaln-jalan sama anak gue," lanjutnya.

Menurut Galih, tanpa pekerjaan tentu ia tak bisa membawa anaknya untuk jalan-jalan. Apa lagi hal tersebut sudah diimpikan oleh lelaki berusia 33 tahun ini. "Nggak mungkin gue bisa ketemu anak kalau nggak kerja. Nggak mungkin gue bisa ajak anak jalan-jalan kalau nggak kerja," ujarnya.

2. Perbaiki Kehidupan

Selain itu, untuk mewujukan hal itu bintang sinetron Cinderella ini mulai bekerja dan memperbaiki kehidupannya yang sempat berantakan. Semua itu ia lakukan demi memberikan masa depan yang baik untuk anak maupun dirinya sendiri.

"Karena apapun yang terjadi sekarang ya gue balik dari nol. Iya demi anak dan demi masa depan gue juga," tukasnya.