Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kembali Main Sinetron, Ini Potret Audi Marissa yang Langsung Totalitas Berakting - Hujan-hujanan Tahan Dingin dan Menguras Emosi

Selasa, 06 September 2022 15:11 WIB
Kembali Main Sinetron, Ini Potret Audi Marissa yang Langsung Totalitas Berakting - Hujan-hujanan Tahan Dingin dan Menguras Emosi
Potret Audi Marissa Main Sinetron (Credit: Instagram/audimarissa)

Kapanlagi.com - Setelah mengambil jeda cukup lama, Audi Marissa akhirnya kembali tampil di layar kaca. Melalui sinetron ANNAYA, dia langsung menunjukkan kebolehannya dalam berakting.

Dia juga cukup rutin mengunggah konten Instagram yang berhubungan dengan sinetron yang sedang dia bintangi tersebut. Melalui beberapa foto atau video saat proses pengambilan adegan, Audi Marissa terlihat bermain dengan penuh totalitas.

Nah, seperti apa potret Audi Marissa yang langsung totalitas berakting? Yuk, simak sederet informasi berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Audi Marissa Kembali Main Sinetron

Gambar

Aktris cantik Audi Marissa kembali ke layar kaca untuk memainkan sebuah peran dalam sinetron ANNAYA. Sejak penayangannya pada pertengahan Agustus lalu, Audi Marissa pun cukup gencar melakukan promosi melalui akun Instagram.

"GLAD TO BE BACK! Nonton ya sinetron pertama aku lagi setelah udah lama off hehe 'ANNAYA' Mulai Kamis 18 Agustus 2022 Pkl 17:00 WIB hanya di @antv_official @veronapictures," tulis Audi Marissa pada unggahan pertama mengenai sinetron tersebut.

2. Momen Setelah 2 Tahun Vakum

Gambar

Audi Marissa mengatakan telah lama off dari dunia sinetron. Ya, sejak hamil dan melahirkan anak pertama, Audi Marissa memang menghilang dari layar kaca. Sinetron tersebut menjadi momen baginya setelah 2 tahun vakum.

3. Langsung Totalitas Berakting

Gambar

Sebelum vakum, Audi Marissa sudah memainkan banyak peran, baik dalam film, sinetron, hingga FTV. Tak heran jika setelah kembali, dia langsung penuh totalitas dalam berakting.

Beberapa kali, dia juga membagikan fotonya saat sedang berakting. Ekspresinya saat menangis ini terlihat begitu mendalam ya, KLovers!

4. Mainkan Adegan yang Menguras Emosi

Gambar

Audi Marissa juga membagikan video yang memperlihatkan proses pengambilan adegan yang menguras emosi. Ya, dia harus marah, menangis, sekaligus menahan dingin dan mata perih di bawah hujan buatan ini.

"Adegan menguras emosi. Marah, nangis, nahan dingin, nahan mata perih banget."

5. Menghadapi Masalah yang Kompleks

Gambar

Tokoh yang dimainkan Audi Marissa bisa dibilang memiliki masalah yang begitu kompleks. Diceritakan bahwa Annaya dan suaminya hidup bahagia, namun belum memiliki keturunan.

Setelah menjalani inseminasi buatan, sperma sang suami malah tertukar dengan milik lelaki lain. Sejak itu, konflik yang harus dihadapi Annaya makin rumit.

6. Berhasil Menarik Antusiasme Penonton

Gambar

Karena Audi Marissa cukup rutin mengunggah konten mengenai sinetronnya, interaksi dengan penonton pun bisa terjalin. Melalui kolom komentar, para penonton pun terlihat begitu antusias menunggu kelanjutan sinetron setiap harinya. Bahkan, ada yang mengungkapkan rasa geregetan kepada suami Annaya yang tidak bisa memiliki anak, tapi dinilai banyak tingkah karena malah memberi jamu ke sang istri.

7. Interaksi dengan Pemain Lain

Gambar

Dalam memainkan tokoh Annaya, Audi Marissa beradu akting dengan pesinetron lain, Ridwan Ghani, Rama Michael, Zora Vidyanata, dan Hilda Vitria Khan. Pada salah satu kiriman Instagram, Audi Marissa menunjukkan interaksinya dengan pemeran tokoh suaminya dan ayah biologis dari anaknya.

"Annaya bersama sang suami Risyad & papa dari anakku Zavi."

Nah, KLovers, itulah beberapa potret Audi Marissa yang langsung totalitas dalam berakting setelah kembali main sinetron.