Kembali Pacaran, Nikita Mirzani Tak Kenal Kata Trauma

Rahmi Safitri | 01 Desember 2015, 08:46 WIB
Kembali Pacaran, Nikita Mirzani Tak Kenal Kata Trauma
Kapanlagi.com - Dua kali gagal membina rumah tangga tidak membuat Nikita Mirzani trauma. Tak butuh waktu lama bagi ibu beranak dua ini untuk kembali menjalin cinta dengan seorang pria. Meski tidak trauma dengan apa yang dialaminya, untuk kali ini Niki tidak mau gegabah dalam memilih pendamping.

"Move on banget, Niki orangnya tidak pernah trauma dalam berpasangan. Gak bisa sendiri sebenarnya, tapi lebih selektif kalo sekarang," ujar Niki saat menghadiri perayaan HUT Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan ke 50 di kota Tapin, Seninn (30/11).

"Niki butuh pasangan dewasa yang bisa membawa Niki jadi dewasa juga. Bisa jadi sosok ayah yang baik buat anak-anak Niki dan bisa bawa Niki ke pintu surga," lanjutnya.

Nikita nyaman dengan kekasihnya yang sekarang © KapanLagi.com®/Abbas Adi NugrohoNikita nyaman dengan kekasihnya yang sekarang © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

Saat ini Niki sedang menjalin cinta dengan seorang pria yang kabarnya Samuel Rizal. Walaupun dirinya belum menyebutkan nama pria tersebut, dari foto-foto yang tersebar di dunia maya belakangan ini seperti membuktikan kalau mereka sedang menjalin cinta.

Niki mengaku nyaman dengan pria yang dipacarinya sekarang. Menurutnya, pria tersebut sangat memahami latar belakangnya yang penuh dengan lika liku.

"Nyaman banget, orangnya pinter bisa diajak tukar pikiran. Niki butuh sosok yang bisa menjadi seorang teman, kakak, ayah dan Niki baru kenal tapi uda bisa liat dia seperti itu. Gak curigaan juga, itu yang paling penting, karena kerjaan Niki kayak gini. Dia cukup mengerti," tandasnya.

(kpl/hen/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri