Kembali Terpilih Jadi Wakil Rakyat, Arzeti Bilbina: Ingin Lari 1000 Kali Lebih Cepat!

Rezka Aulia | Kamis, 03 Oktober 2019 07:12 WIB
Kembali Terpilih Jadi Wakil Rakyat, Arzeti Bilbina: Ingin Lari 1000 Kali Lebih Cepat!

Kapanlagi.com - Setelah menjalani perjalanan panjang, model dan bintang sinetron Arzeti Bilbina kembali mengemban tugas di DPR RI periode 2019-2024. Sebelumnya di periode 2014-2019 ia duduk di Komisi X berjuang menyampaikan aspirasi masyarakat, khususnya aspirasi dari dapilnya Surabaya dan Sidorajo, Jawa Timur.

Rasa syukur pun dipanjatkan Arzeti usai dilantik. Sadar akan tanggung jawa besar yang diembannya, Arzeti mengaku akan berusaha sebaik-baiknya untuk berjuang meyampaikan aspirasi rakyat

"Alhamdulillah ya. Pada saat sumpah tadi, saya minta sama Allah SWT untuk dikuatkan, dilindungi dan juga dijaga amanah dan tanggung jawab ini untuk sebaik-baiknya menjalankannya. Tentu tanggung jawab lebih besar lagi di periode kedua ini. Kepercayaan masyarakat, khususnya di dapil saya, harus saya jaga dan teruskan di parlemen," ucap Arzeti Bilbina usai dilantik, Selasa (1/10) kemarin.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Ingin Kerja Lebih Cepat

Selain itu, Arzeti juga mengaku akan berusaha lebih baik dari periode sebelumnya. Di periode kedua ini, ini dirinta ingin berlari 1000 kali lebih cepat demi kepentingan rakyat.

"Saya ingin tetap menjadi pelayan untuk masyarakat, khususnya di dapil saya dan juga masyarakat lebih luas lagi. Dan saya ingin lari seribu kali lebih cepat lagi di periode kedua ini. Soal komisi yang akan saya tempati, sebagai kader partai, tentu saya akan ikuti dan harus siap dimana pun nanti ditempatkan," lanjut Arzeti.

2 dari 2 halaman

2. Hargai Demonstran

Hargai Demonstran © Arzeti Bilbina
Tak bisa dipungkiri, belakangan kepercayaan masyarakat terhadap DPR mendapat banyak kritikan pedas. Terakhir, soal RUKHUP yang ditentang mahasiswa dan semua elemen masyrakat.

Melihat aksi demo yang dilakukan mahasiswa dan elemen masyrakat tersebut, Arzeti menilai hal tersebut masih wajar dan itu adalah haj dari rakyat untuk menuntut wakil-wakilnya di DPR.

"Mereka (Demonstran) adalah keluarga kita semua. Sangat wajar mereka menyampaikan aspirasinya. Soal RUU itu ada di Komisi III. Alhamdulillah, kalau di Komisi saya (Komisi X) tidak ada hutang yang mengganjal. Semuanya selesai dengan tepat dan dapat diterima masyarakat," tandas Arzeti.

 

(kpl/pur/rna)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑