Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kembali Tersangkut Kasus Narkoba, Gary Iskak Ditangkap Polisi

Selasa, 24 Mei 2022 16:41 WIB
Kembali Tersangkut Kasus Narkoba, Gary Iskak Ditangkap Polisi
Gary Iskak kembali tersangkut kasus narkoba - Credit: instagram.com/iskak_gary

Kapanlagi.com - Aktor Gary Iskak kembali tersangkut kasus narkoba. Pria 48 tahun ini ditangkap polisi di suatu rumah di daerah Pasir Putih, Bandung, Jawa Barat. Kabar tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo.

"Iya benar benar, (ditangkap) tadi malam di suatu rumah daerah Pasir Putih," ujar Kombes Pol Ibrahim Tompo saat dihibungi reporter pada Selasa (24/05).

Polisi juga telah mengamankan sederet barang bukti. Hasil tes urine juga menunjukkan hasil positif bagi Gery Iskak dan empat orang rekannya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Ada bong, ada alat hisap, ada korek, kemudian ada sisa penggunaan. Hasil tes urine juga menunjukkan positif kelima limanya. Jadi pada saat ditangkap memang lagi berlima," lanjut Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Tak ada perlawanan dari Gary Iskak saat dilakukan penangkapan. Hingga berita ini dirilis, Kombes Pol Ibrahim Tompo juga menerangkan bahwa belum ada satupun keluarga yang menjenguk Gary Iskak.

1. Status Gary Iskak

Gambar

Saat ini pihak kepolisian sedang mendalami kasus tersebut. Status Gary Iskak yang kini berada di Polda Jabar masih dalam pemeriksaan.

"Untuk pemeriksaan narkoba ini ada waktu untuk pengembangan 3 x 24 jam. Jadi kita sekarang lagi melakukan pendalaman terkait dari sumber sabunya dan juga pemeriksaan pemeriksaan yang lain. Jadi statusnya masih dalam pemeriksaan," pungkas Kombes Pol Ibrahim Tompo.

2. Bukan Kali Pertama

Gambar

Faktanya, ini bukanlah kali pertama Gary Iskak berurusan dengan narkoba. Pada 21 September 2007, suami dari Richa Novisha ini juga sempat ditangkap karena kasus yang sama.

Gary Iskak ditangkap di sebuah klub malam di kawasan Jakarta Barat. Aktor kelahiran 1973 ini kemudian divonis delapan bulan penjara.