Kembangkan Bisnis Kecantikan, Nadia Stefanie Pemain Sinetron Saras 008 Berikan Tips Agar Wajah Tetap Cerah

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 25 Agustus 2021 13:45 WIB
Kembangkan Bisnis Kecantikan, Nadia Stefanie Pemain Sinetron Saras 008 Berikan Tips Agar Wajah Tetap Cerah
Nadia Stefanie (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Sosok artis Nadia Stefanie pernah menjadi idola awal tahun 2000-an saat memerankan memerankan karakter pahlawan dalam sinetron Saras 008. Sejak beberapa tahun belakangan, Nadia Stefanie seolah menghilang di dunia entertainment. Wajahnya tidak lagi muncul di layar kaca, baik main sinetron maupun menjadi bintang tamu di acara talk show televisi.

Kini, Nadia Stefanie tengah fokus mengembangkan bisnisnya di bidang kecantikan yang diberi nama Stefskin. Berbagai terobosan baru dihadirkan Nadia Stefanie bersama Stefskin. Yang terbaru mengeluarkan produk toner dari Stefskin yang digunakan untuk membersihkan pada wajah.

"Fungsi utama dari toner adalah eksfoliasi kulit sehingga dapat mengangkat sel-sel kulit mati bersamaan dengan debu dan sisa-sisa make up yang belum tuntas dibersihkan saat mencuci muka," kata Nadia Stefanie kepada wartawan, Rabu (25/8/2021).

"Semua residu di wajah akan terangkat sehingga kulit menjadi lebih sehat dan cerah. Ketika menggunakan toner, tidak ada salahnya kita juga mengusapkannya ke daun telinga, atau lipatan-lipatan tubuh lainnya seperti leher, ketiak, siku, maupun dengkul," sambungnya.

Pemain sinetron Montir-Montir Cantik ini mengatakan, banyak manfaat ketika kaum hawa menggunakan toner dari Stefskin, salah satunya adalah mampu membersihkan jerawat di wajah. Selain itu, toner ini juga bisa membantu mengecilkan pori-pori pada kulit wajah.

(kpl/far/tdr)

Halaman Selanjutnya Fokus Berbisnis

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi