Kemesraan Disebut Palsu, Syahrini dan Reino Barack Diramal Bakal Pisah Ranjang

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 25 November 2019 14:38 WIB
Kemesraan Disebut Palsu, Syahrini dan Reino Barack Diramal Bakal Pisah Ranjang

Kapanlagi.com - Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack baru berlangsung selama kurang lebih 9 bulan. Namun pasangan yang dikenal dengan slogan 'Restu' ini sudah diterpa kabar kurang menyenangkan.

Alih-alih diramal langgeng, pernikahan Syahrini dan Reino Barack disebut bakal mengalami badai. Hal itu diungkapkan oleh paranormal Mbak You yang menerawang kehidupan penyanyi asal Bogor tersebut.

Dilansir dari Insertlive.com, Mbak You melihat bahwa kemesraan Syahrini dan Reino yang tampak di dunia maya hanyalah kamuflase belaka. Di dalam rumah tangga sang penyanyi sebenarnya tidak semanis itu.

1 dari 2 halaman

1. Pisah Ranjang

Pisah Ranjang © instagram/princessyahrini
Masalah yang menerpa Syahrini dan Reino pun disebut Mbak You akan terkuak pada akhirnya. Dan pasangan ini juga diramal bakal bertengkar hebat.

"Nantinya akan ada masalah sama Reino. Tapi akan ada keributan yang akhirnya membuat mereka bersitegang, hingga pisah ranjang," ujar Mbak You kepada Insertlive.com, Sabtu, (23/11).

2 dari 2 halaman

2. Tak Bisa Pisah

Syahrini sendiri belum memberikan tanggapan mengenai ramalan dari Mbak You pada rumah tangganya dengan Reino Barack. Di sisi lain, Mbak You sudah memberikan peringatan kepada Syahrini agar tidak menyembunyikan masalah di balik tawa.

Karena sabaik apapun Syahrini menutupi masalahnya, suatu hari akan terbongkar juga. Saat ini ia bisa menutupi prahara dalam pernikahannya, namun kepalsuan itu bisa terungkap.

Sampai berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Syahrini untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. Akankah ramalan Mbak You terjadi? Semoga tidak ya KLovers.

(kpl/phi)


↑