Kena Marah Nia Ramadhani, Mikhayla Kecil Pernah Dipukul dan Dikunci Dalam Lemari

Galuh Esti Nugraini   | Selasa, 18 Februari 2020 17:45 WIB
Kena Marah Nia Ramadhani, Mikhayla Kecil Pernah Dipukul dan Dikunci Dalam Lemari

Kapanlagi.com - Tak hanya menjadi selebriti kenamaan, namun Nia Ramadhani juga seorang ibu dari ketiga anaknya. Ya, setelah menikah dengan Ardi Bakrie pada 2010 lalu, Nia dianugerahi 3 orang anak yang bernama Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie.

Ketiganya pun tumbuh besar dan menggemaskan. Namun ada cerita dari Mikha si anak sulung Nia Ramadhani itu tentang masa kecilnya. Hal itu terungkap di program acara Ngopi Dara yang dibawakan oleh Nia dan Jessica Iskandar.

Ketika itu Nia pun menanyakan soal dirinya yang pernah marah pada Mikha, "Mama pernah marahin Mikha nggak? Yang paling parah yang Mikha inget apa?".

1 dari 2 halaman

1. Jawaban Polos Anak Sulung Nia

Awalnya tak mau menjawab, akhirnya Mikha pun berterus terang. "Pas mama pukul Mikha, pas Mikha (masih) kecil," jawabnya.

Mendengar jawaban dari sang anak, Nia kemudian menjelaskannya. "Jadinya dia itu suka mukul-mukulin. Jadi dia lagi dimandiin habis dicebokin, udah gitu dia lari. Kan kita capek ya, habis basah-basah, 'kamu sini'," jelas Nia.

2 dari 2 halaman

2. Masukkan Dalam Lemari

Masukkan Dalam Lemari (credit: Trans TV Official YouTube)
Nia kemudian menceritakan bagaimana Mikha pernah kena marah olehnya. Ia pun menyebut pernah memasukkan Mikha dalam lemari dan dikunci.

"Pokoknya Mikha itu pernah dimasukin ke kamar mandi, dimasukin ke lemari pakaian dikunci," sambungnya.

Meski begitu buka berarti Nia tak sayang pada anak. Kini Mikha pun tumbuh menjadi anak yang membanggakan. Bahkan beberapa waktu lalu pernah mendapat medali dari lomba Gymnastic di Bangkok, Thailand.

(kpl/gen)


↑