Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kenakan Alat Penyangga Leher, Ferry Irawan Ucap Terima Kasih Usai Sakit Keras Pembuluh Darah di Kepala Pecah

Kamis, 15 Juli 2021 14:59 WIB
Kenakan Alat Penyangga Leher, Ferry Irawan Ucap Terima Kasih Usai Sakit Keras Pembuluh Darah di Kepala Pecah
Ferry Irawan (credit: instagram.com @ferryirawanofficial)

Kapanlagi.com - Bulan Juni lalu, Ferry Irawan harus dibawa ke rumah sakit karena kondisinya mengalami pembuluh darah pecah yang berada di bagian kepala dekat syaraf motorik. Hal ini diketahui lewat postingan Marcelino Lefrandt di media sosial saat itu yang ingin menggalang dana sosial untuk Ferry Irawan.

Setelah pemeriksaan karena sakit keras yang diderita oleh aktor sekaligus bintang sinetron MELATI dan ISTRI PILIHAN hingga jalani operasi, Ferry Irawan akhirnya memberikan ucapan terima kasih kepada semua yang mendoakan sekaligus yang mendukung dirinya.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Ferry Irawan ingin mengucapkan banyak terima kasih,” katanya melansir dari liputan6.com.

1. Kenakan Penyangga Leher

Gambar

Dengan memberi ucapan terima kasih, Ferry Irawan akhirnya muncul ke publik dengan mengenakan penyangga leher dan juga rambutnya yang mulai gondrong.

“Jazakallah khairan katsiran kepada hamba Allah yang telah membantu banyak sekali untuk pengobatan saya,” ucap aktor kelahiran Jakarta, 9 Februari 1977 yang dikutip dari video Muncul dan Ucapkan Terimakasih, Begini Kondisi Kesehatan Ferry Irawan Saat ini di kanal YouTube Cumicumi, 14 Juli 2021.

2. Tak Bisa Balas Satu Per Satu

Berkat doa serta dukungan sahabat dan masyarakat agar Ferry kembali sehat, bintang film HANTU JERUK PURUT dan LEAK ini tak bisa membalasnya satu per satu. Ferry hanya bisa mendoakan agar doa baiknya kembali kepada yang mendoakan.

“Saya doakan kepada hamba Allah tersebut diberikan umur yang panjang, nikmat sehat, rezeki yang berlimpah dari Allah Subhanahu Wa ta'ala,” ujar Ferry.