Kenakan Helm Demi Senangkan Haters, Aaron Ashab Makin Dibully

Guntur Merdekawan | 19 Desember 2014, 00:08 WIB
Kenakan Helm Demi Senangkan Haters, Aaron Ashab Makin Dibully
Kapanlagi.com - Dewasa ini nama Aaron Ashab terus jadi buah bibir netizen di socmed. Hal itu tak lepas dari postingan kontroversial pelantun lagu SKAHA itu di Instagramnya hari Rabu (17/12) kemarin.

Pada unggahan fotonya, Aaron tampak tengah naik motor tanpa mengenakan helm dan selfie bareng seorang polisi yang mencoba tuk menilangnya. Kala itu Aaron menulis jika dirinya selamat dari penilangan karena sang polisi mengenalnya sebagai sosok artis.

Mencoba bercanda, mantan kekasih Kimberly Ryder itu juga menambahkan kata-kata yang malah jadi bumerang untuk dirinya sendiri. "Gimana saya mau pakai helm pak? Rusak jambul saya nggak jadi Aaron lagi ntar," salah satu penggalan tulisannya pada postingan kontroversial tersebut.

Nah, gara-gara guyonan itulah, jambul Aaron akhirnya tak lepas dari kicauan pedas fans. Ada yang membandingkannya dengan jambul khatulistiwa Syahrini, ada juga yang ramai-ramai mencoba tuk memesankan helm spesial supaya jambul Aaron tak rusak. :)

Mengetahui jambulnya tengah jadi bulan-bulanan netizen, bintang film SLANK NGGAK ADA MATINYA itu akhirnya bereaksi. Ia mengunggah sebuah postingan baru yang menunjukkan dirinya tengah mengenakan helm di dalam rumah. "Semua senang," tulisnya singkat.

Postingan baru Aaron mengenakan helm / © InstagramPostingan baru Aaron mengenakan helm / © Instagram

Tapi seperti yang bisa kalian lihat, kolom komentar Aaron kembali dipenuhi dengan kritikan pedas haters. Ada juga fans yang akhirnya memutuskan tuk stop mengagumi pria berdarah arab itu karena tingkahnya yang 'liar'.

Bagaimana menurut kalian postingan foto Aaron di atas? Bikin kalian senang?

(kpl/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan