Kenal 10 Tahun dan Akhirnya Dilamar Rezky Aditya, Citra Kirana Tak Pernah Menyangka

Louvina Gita | Minggu, 27 Oktober 2019 18:16 WIB
Kenal 10 Tahun dan Akhirnya Dilamar Rezky Aditya, Citra Kirana Tak Pernah Menyangka

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Keduanya telah resmi melangsungkan lamaran, Sabtu (26/10) kemarin. Selama ini Citra dan Rezky cenderung tertutup mengenai jalinan asmara mereka. Bahkan mereka baru mulai memosting foto di instagram secara terang-terangan belakangan ini saja.

Mulai mengenal pertama kali sejak 10 tahun lalu, nyatanya CItra tak pernah menyangka kalau jodohnya adalah seorang Rezky Aditya. Lewat unggahan di instagram pribadinya, pesinetron cantik ini mengungkapkan perasaannya.

"Memang nggak pernah ada yang menyangka akan seperti ini akhirnya. Rahasia Allah nggak ada yang tahu ya. Bismillah kalo niatnya baik semua akan dilancarkan. Doain semuanya lancar dan sehat-sehat yaa sampe hari H temen-temen," katanya.

 

1 dari 2 halaman

1. Tak Pernah Menyangka

Citra juga sedikit menyinggung soal cerita pertemuannya dengan Rezky. Siapa sangka kalau keduanya ternyata pernah sempat tak berkomunikasi hingga akhirnya menjalin asmara.

"Jadi inget pertama ketemu lagi sama Rezky setelah sekian lama lost contact hihi," tutur Citra Kirana. Ia pun berjanji akan lebih banyak bercerita soal perjalanan cintanya dengan Rezky melalui channel youtube mereka yang akan datang.

Kita tungguin kelanjutan cerita mereka ya KLovers. :D

2 dari 2 halaman

2. Rezky Nyanyikan Lagu Romantis

Citra Kirana dan Rezky Aditya menggelar acara lamaran keluarga yang cukup mewah kemarin. Mereka pun tampil serasi dengan pakaian bernuansa warna biru tua. Dihadiri keluarga besar dari kedua belah pihak, lamaran mereka berjalan lancar.

Rezky bahkan sempat menyanyikan lagu romantis untuk calon istrinya itu. Aktor sinetron ganteng itu membawakan salah satu lagu milik Yovie and Nuno berjudul Janji Suci. Manis juga ya ternyata sikap Rezky. Semoga keduanya diberi kelancaran sampai hari H nanti ya KLovers.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑