Kenal Dekat 27 Tahun, Vincent Rompies Baru Akui Desta Sebagai Sahabatnya Belum Lama Ini

Louvina Gita   | Selasa, 04 Februari 2020 12:05 WIB
Kenal Dekat 27 Tahun, Vincent Rompies Baru Akui Desta Sebagai Sahabatnya Belum Lama Ini

Kapanlagi.com - Vincent Rompies dan Desta selama ini dikenal sebagai sosok yang sepertinya tak akan pernah bisa dipisahkan. Kedekatan mereka bahkan disebut-sebut sudah terjalin selama kurang lebih 27 tahun lamanya. Namun belum lama ini justru terungkap kalau Vincent baru mengakui persahabatannya dengan Desta.

Dalam sebuah video wawancara yang diunggah Soleh Solihun di youtube channel miliknya, Senin (2/1) kemarin, Vincent buka-bukaan tentang masa lalu dan hubungan persahabatannya dengan Desta.

Vincent menyebut kalau dirinya baru benar-benar mengakui Desta sebagai sahabatnya beberapa bulan terakhir. "Setelah 27 tahun gue baru deket, maksudnya gue baru cerita hal-hal (tentang gue) itu baru beberapa bulan terakhir," ujarnya.

1 dari 2 halaman

1. Sebatas Saling Tahu

Vincent mengungkap jika selama ini dirinya dan Desta hanya sebatas mengenal dan tahu satu sama lain meski sudah dekat cukup lama. "Selama ini gue sama dia itu kayak yang ya gue tahu lo gimana, lo tahu gue gimana, cukup tau aja lah satu sama lain," tuturnya.

Meski begitu, bukan berarti Vincent dan Desta punya hubungan yang tak akrab. Bedanya, kini mereka sudah mulai bisa membahas hal-hal tentang kehidupan pribadi dari hati ke hati. "Akrab dari dulu cuma bisa bercerita dari hati ke hati (baru belakangan ini)" sambungnya.

Saat ditanya soal alasannya mulai bisa terbuka, Vincent hanya mengibaratkan dirinya seperti sebuah botol yang sudah terisi penuh. "Karena gue nggak tahan kali ya, botol ada waktunya tumpah kali ya ketika di isi terus," ucap bapak 3 anak itu.

2 dari 2 halaman

2. Nggak Pernah Punya Sahabat

Di balik kesan ceria dan ramah yang selalu ditunjukkan Vincent, nyatanya ia adalah sosok yang introvert. Bahkan di masa sekolahnya dulu ia mengaku tidak pernah punya sahabat dekat.

"Gue bertemannya selalu sama kakak-kakak kelas gue. Jarang gue berteman sama seangkatan, selalu dengan (yang) setahun di atas gue atau dua tahun. Temen jarang (punya), bahkan gue nggak punya sahabat," terang Vincent.

(kpl/lou)

Editor:  

Louvina Gita