Kenal Sebelum Cerai, Iwa K Penuh Perjuangan Dapatkan Wikan

Ahmat Effendi | 01 Juni 2015, 13:15 WIB
Kenal Sebelum Cerai, Iwa K Penuh Perjuangan Dapatkan Wikan
Kapanlagi.com - Kisah cinta Iwa K dengan wanita cantik bernama Wikan Resminingtyas terpaut usia yang lumayan jauh. Iwa K yang lahir pada tanggal 25 Oktober 1970 dan saat ini telah berusia 44 tahun menikahi Wikan yang baru menginjak usia 25 tahun. 

"Nggak ada pertimbangan umur sih sebenarnya. Karena kita nyambung. Mungkin setelah minggu ke berapa baru tahu umurnya. Nggak mau yang aneh-aneh buat gue yang penting cocok," ucap Iwa K ditemui usai resepsi di Universitas Terbuka Convention Center (UTCC), Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (31/05).

Menariknya ternyata Iwa K dan Wikan telah saling mengenal sejak rapper tersebut masih terikat perkawinan dengan Selfi Nafilah. Hubungan keduanya berawal dari tugas kampus yang didapatkan oleh Wikan.

"Kita dulu pernah ketemu, waktu itu masih married, Wikan masih kuliah, dan dia ada tugas kampus buat wawancara. Terus setelah gue cerai, 5 tahun ketemu lagi," ucap Iwa K.

Iwa K dan Wikan ternyata saling kenal sebelum rapper tersebut bercerai dari mantan istrinya, penyanyi Selfi Nafilah. ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoIwa K dan Wikan ternyata saling kenal sebelum rapper tersebut bercerai dari mantan istrinya, penyanyi Selfi Nafilah. ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Setelah lulus, Wikan sendiri akhirnya bekerja sebagai tim kreatif di salah satu stasiun TV swasta. Iwa dan Wikan akhirnya bertemu kembali dan dengan penuh perjuangan pria tersebut akhirnya mendapatkan hati wanita yang mengakhiri statusnya sebagai seorang duda tersebut.

"Kalau menurut aku, Iwa itu penuh perjuangan sih emang. Dia kan orangnya bercanda, suka godain aku. Aku pikir bercanda, ternyata dia serius, datang ke rumah, ketemu orang tua, datang ke sini ya cukup berani lah," tutur Wikan.

Karena Iwa K yang terus menerus berusaha mendapatkan hati Wikan dan juga hati orang tuanya. Perempuan cantik yang memiliki gigi gingsul tersebut akhirnya jatuh hati juga. "Aku juga suka, dan akhirnya aku luluh," jelas Wikan.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:  

Mathias Purwanto.