Kenal Sejak Masih SMA, Bisma SMASH Ikut Bahagia Melody Nurramdhani Menikah

Mita Anandayu | Minggu, 04 November 2018 20:40 WIB
Kenal Sejak Masih SMA, Bisma SMASH Ikut Bahagia Melody Nurramdhani Menikah

Kapanlagi.com - Melody Nurramdhani resmi menikah dengan Hanif Fathoni pada hari Sabtu (03/11/2018). Pernikahan mantan member JKT 48 itu pun dihadiri para member JKT 48 maupun sahabat-sahabat Melody lainnya.

Salah satunya yang juga tampak hadir adalah Bisma Karisma. Member boyband SMASH tersebut mengungkapkan turut bahagia atas pernikahan teman yang dikenalnya sejak masih di bangku SMA itu.

1 dari 3 halaman

1. Pulang Dari Tokyo Lebih Cepat Demi Melody

Saat ditemui usai menghadiri resepsi Melody, Bisma mengungkapkan dirinya baru saja pulang dari Tokyo. Dia mengungkapkan pulang lebih cepat karena ingin menghadiri sahabatnya itu.

"Seneng. Saya datang kesini karena baru balik dari Tokyo. Sengaja lebih cepat pulang karena dua sahabat saya salah satunya Melody nikah dan ibadahlah. Buat saya suatu keharusan ya gitu ketika sahabat bahagia di hari bahagia ini," ujarnya.

2 dari 3 halaman

2. Kenal Sejak SMA

Bisma rupanya sudah lama mengenal sosok Melody. Dirinya mengaku telah mengenal perempuan berusia 26 tahun tersebut sejak di bangku SMA.

"Saya dari SMA kenal banget Melody. Begitu tau dia ada di JKT48, eh bentar nih anak emang tuh kan dari SMA gue udah mikir nih anak pasti jadi something nih.Karena dia mau fight buat keluarganya," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

3. Ikut Bahagia

Ikut Bahagia © KapanLagi.com/Budy Santoso
Pria berusia 27 tahun tersebut mengungkapkan iku bahagia atas pernikahan Melody dengan Hanif. Selain doa terbaik untuk kedua pasangan, Bisma juga memberikan pesan pada Melody dan Hanif.

"Yang sekarang juga udah punya keluarga kecil dengan niat yang baik dia sekarang berkerudung. Saya seneng sih sebagai sahabat dan melihat hari ini," ujar Bisma.

"Melody sama Hanif semoga bahagia, harus ngebahagiain orang-orang sekitar juga dan harus tetap berlaku baik juga," pungkasnya.

(kpl/pur/mit)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑