Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kenalkan Bisnis AUF Bakery, Meidian Maladi Bawa Misi Mulia untuk Bantu Sesama

Sabtu, 18 Desember 2021 14:58 WIB
Kenalkan Bisnis AUF Bakery, Meidian Maladi Bawa Misi Mulia untuk Bantu Sesama
Meidian Maladi kenalkan bisnis barunya AUF Bakery / Credit Foto: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktor dan model ganteng, Meidian Maladi kini mulai menyelami dunia bisnis. Baru-baru ini, pria berusia 35 tahun itu mengenalkan usaha barunya yang bernama AUF Bakery.

Tak sendirian, Meidian menjalankan bisnisnya itu bersama beberapa anggota keluarganya. Lewat AUF Bakery, Ia membawa visi untuk mendukung bangkitnya ekonomi umat menuju peradaban emas dunia.

"Kami saling support menjalankan bisnis ini, selain bertujuan menjadi perekat silaturahmi keluarga, Insya Allah sampai anak cucu cicit dan seterusnya. Bisnis kami ini memiliki tujuan dan visi misi mengharapkan keberkahan dan keridhoan Allah SWT," ungkap Meidian belum lama ini.

1. Sebagian Hasil Akan Disumbangkan

Tak sekedar untuk keuntungan pribadi, rupanya Meidian juga membawa misi mulia dalam bisnisnya. Nantinya beberapa hasil dari penjualan AUF Bakery akan diberikan kepada yang membutuhkan.

"10% dr keuntungan AUF bakery untuk jalan Allah, berbagi kepada yang berhak menerima, jadi dengan membeli dan memakan roti AUF bakery, Insyaa Allah kita semua sudah ikut bersedekah.. Insya Allah berkah buat semua.. Seperti semboyan Auf Bakery, Keberkahan Dalam Setiap Gigitan," sambung Meidian.

2. Arti Nama AUF

Nama AUF sendiri bukannya tanpa makna. Rupanya 3 kata itu merupakan singkatan yang menyimpan sebuah makna begitu mendalam.

"Di sini kami mengambil AUF-nya sebagai nama usaha kami dengan memaknai dari tiap hurufnya sebagai Amanah, Ukhuwah, Fiisabilillah. Dengan tujuan dapat memberikan sebanyak-banyak manfaat bagi orang banyak dan alam semesta raya melalui bisnis yang kami jalankan ini," tuntas Andre Rhemi, salah satu pihak keluarga dan juga rekan bisnis Meidian.