Kenang 17 Agustus Masa Kecil, Elly Sugigi Akui Jago Lomba Gigit Koin

Rezka Aulia | Rabu, 21 Agustus 2019 12:18 WIB
Kenang 17 Agustus Masa Kecil, Elly Sugigi Akui Jago Lomba Gigit Koin

Kapanlagi.com - Perayaan HUT Republik Indonesia seperti biasa dimeriahkan dengan beberapa perlombaan. Semua masyarakat Indonesia pun berkumpul dan bersama-sama menikmati perlombaan yang ada. Pun yang terjadi pada HUT ke 74 Republik Indonesia pada 17 Agustus lalu.

Artis Elly Sugigi pun tak kelewatan untuk memeriahkan HUT ke 74 Indonesia. Hadir dalam sebuah acara yang digelar di Ricastro Waterzone, Ciater, Serpong, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu, Elly mengaku senang bisa terlibat sebagai MC dalam acara yang digelar.

"Alhamdulillah senang banget bisa menghibur di sini. Saya senang banget, sekaligus bisa menambah semangat kemerdekaan Indonesia. Mudah-mudahan semuanya terhibur ya," kata Elly.

1 dari 2 halaman

1. Jagoan Lomba Kala Cilik

Jagoan Lomba Kala Cilik © Istimewa
Beberapa perlombaan yang digelar antara lain adalah gebul bantal dan tarik tambang. Melihat keseruan perlombaan tersebut, Elly pun mengaku teringat kenangan masa kecilnya saat ikut berlomba 17 Agustus. Ia pun mengklaim sangat piawai dalam lomba makan kerupuk hingga gigit koin.

"Kalau lihat lomba gini jadi inget masa kecil. Kalau dulu saya jagonya lomba, menang terus tau. Apalagi lomba makan kerupuk, balap karung, sampai ambil koin di semangka," katanya.

2 dari 2 halaman

2. Keseruan Lomba 17 Agustus

Keseruan Lomba 17 Agustus © Istimewa
Namun, dari banyaknya lomba yang diikuti saat kecil, ada satu kategori yang ia tak kuasai."Asal jangan lomba kelereng aja ya, saya gak bisa," lanjutnya bercerita.

Berbeda dengan tempat perlombaan masa kecilnya, Elly pun kagum dengan adanya Ricastro Waterzone. Dengan fasilitas yang dimiliki, ia merasa nyaman berjam-jam menghabiskan waktu.

"Di sini keren, adem tempatnya juga sejuk, nyaman. Sederhana dan sarananya juga lengkap, yang jelas murah tapi bagus tempatnya gak kalah sama waterpark," ucapnya.

 

(kpl/pur/rna)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

TOPIK TERKAIT
 
↑