Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Kenang 3 Tahun Kepergiannya, Rio Motret Sebut Julia Perez Artis Paling Berkesan yang Pernah Difotonya

Canda Dian Permana   | Rabu, 10 Juni 2020 19:10 WIB
Kenang 3 Tahun Kepergiannya, Rio Motret Sebut Julia Perez Artis Paling Berkesan yang Pernah Difotonya
Julia Perez © instagram.com/riomotret

Kapanlagi.com - Hampir seluruh artis Indonesia mungkin pernah difoto oleh Rio Motret. Dari semua artis yang pernah bekerjasama dengan dirinya tentu ada yang paling berkesan di hatinya. Saat ditanya hal tersebut, fotografer ini menyebut almarhumah Julia Perez atau yang biasa disapa Jupe sebagai artis yang banyak meninggalkan memori indah.

“Semua (artis yang pernah difoto) berkesan cuma yang menurut aku paling meninggalkan bekas adalah almarhumah Jupe (Julia Perez),” ujar Rio Motret saat dihubungi Kapanlagi, Selasa (9/6).

1. Kenang Tiga Tahun Kepergian Jupe

Gambar

Tanggal 10 Juni 2020 ini pun tepat tiga tahun kepergian Julia Perez. Banyak pengalaman bekesan Rio Motret dengan Julia Perez semasa hidup.

“Kebetulan tanggal 10 (Juni) ini itu tiga tahun dia meninggal kan. Jadi dari seluruh photoshoot aku dengan Jupe itu memang bekesan banget,” katanya.

2. Masih Sempat Foto Jupe Sebelum Meninggal

Gambar

Lebih lanjut, Ia bercerita sudah banyak konsep foto yang dilakukannya bersama Julia Perez. Mulai dari yang biasa-biasa saja sampai yang cukup gila. Bahkan di detik-detik terakhir Julia Perez di rumah sakit, Rio Motret masih sempat untuk melakukan photoshoot.

“Karena banyak banget konsep-konsep yang udah kita bikin mulai dari biasa aja sampai yang gila. Ada Jupe jadi Nyi Roro Kidul sampai bahkan pada saat detik-detik terakhirnya dia lagi di rumah sakit pun (Jupe) minta aku datang untuk motret dia,” cerita Rio Motret.

“Jadi perjalanan hidup Jupe selama dari 2012 atau 2013 gitu sampai dia meninggal itu udah puluhan photoshoot yang kita jalanin. Jadi memang menurut aku dia sih yang paling berkesan,” pungkasnya.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah

Topik Terkait