Kenang Jiro Inao, Melody JKT48: Udah Kayak Bapak Sendiri

Rahmi Safitri | 28 Maret 2017, 08:15 WIB
Kenang Jiro Inao, Melody JKT48: Udah Kayak Bapak Sendiri

Kapanlagi.com - Beberapa hari lalu ada kabar mengejutkan dari grup idola JKT48. Manajer operasional mereka, Jiro Inao meninggal dunia karena gantung diri. Duka mendalam bukan hanya dirasakan member JKT48 dan staf, penggemar pun merasa kehilangan sosok yang juga dekat dengan fans itu.

Setelah diketahui kalau Jiro-san meninggal, aktivitas JKT48 sempat ditunda bahkan dibatalkan. Para member juga sempat bungkam dan tak mau berbagi pendapat soal meninggalnya sang manajer. Tapi untungnya kini mereka mulai sedikit cerita.

Seperti yang dilakukan oleh Melody Nuramdhani saat ditanya seputar Jiro ketika masih hidup. Gadis cantik asal Bandung itu mengaku sudah dekat dengan Jiro sejak dia jadi Captain JKT48 dan jadi General Manager Theatre JKT48, soalnya waktu itu Melody sering bertemu dengan almarhum.

Jiro selalu perhatian kepada JKT48 © KapanLagi.com®/Abbas Adi NugrohoJiro selalu perhatian kepada JKT48 © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

"Kalau dari JKT48 generasi pertama tuh beliau udah kayak bapak sendiri dan udah kayak partner kerja yang baik. Fans kan pasti banyak keinginan, member juga, lalu pasti aku sampein, dan Jiro-san bilang: 'Oke, Melody-chan makasih ya infonya, nanti segera saya usahakan'. Membekas aja gitu apa yang udah diusahain Jiro-san buat JKT48," cerita Melody ditemui di JKT48 Theatre, FX Sudirman, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (27/3).

Tentu saja kepergian Jiro-san meninggalkan banyak kenangan di hati member JKT48, termasuk Melody. Salah satu sifat dari almarhum yang bikin kangen adalah perhatiannya, termasuk untuk penampilan JKT48.

"Dia orangnya perhatian banget. Misalnya nih, dia style-nya selalu pakai kaos hitam, suka pakai scarf, pakai jeans. Pernah waktu kedinginan aku minta pinjem scarfnya, dia langsung kasih ke aku. Emang baik banget orangnya. Emang perhatian banget sama member-member JKT48," pungkas Melody.

(kpl/abs/pit)

Reporter:   Adi Abbas Nugroho