Kenang Masa Pacaran, Celine Evangelista dan Stefan William Pernah Diancam Dibunuh

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 11 November 2019 13:10 WIB
Kenang Masa Pacaran, Celine Evangelista dan Stefan William Pernah Diancam Dibunuh

Kapanlagi.com - Stefan William dan Celine Evangelista baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-3. Kemarin, Minggu, (10/10) mereka merayakan hari bahagia ini dengan sebuah acara sederhana, kuenya pun mungil namun manis.

Momen perayaan 3 tahun pernikahan ini diunggah oleh Celine di Instagram pribadinya, @celine_evangelista. Bukan hanya fotonya yang menarik, tetapi juga caption yang ditulis oleh aktris cantik ini.

Celine mengungkap bahwa perjalanannya bersama Stefan menuju gerbang pernikahan tidaklah mudah. Bahkan mereka pernah dapat ancaman pembunuhan yang membuat keluarga syok.

1 dari 3 halaman

1. Ancaman Pembunuhan

Ancaman Pembunuhan © instagram.com/celine_evangelista
Ketika menjalin hubungan dengan Stefan, status Celine yang merupakan janda dengan dua anak membuat hubungan mereka ditentang publik. Terutama oleh fans Stefan yang tidak terima idola mereka menikah dengan Celine.

Kenangan dari masa-masa itu diungkap oleh Celine di hari ultah pernikahannya yang ke-3. Ceritanya cukup menegangkan, karena mereka menerima ancaman pembunuhan.

"Waahh sudah 3 tahun aja kita nikah ya, ya ampun setiap anniversary ingetnya perjuangan kita dulu yaa waktu lagi pacaran, tunangan sampai akhirnya menikah ya.. Kalau perjuangan waktu pacaran ya kalian tau lah ya hahha..biasalaahh.  Waktu mau tunangan tuh ya ampun @maruef_ashary lu inget ga sih Ruf? Secara lu yang bantu kan hahahha. Sampe aku & Stefan diancem-ancem, mau ditembak lah , mau dib*nuh lah.. diancem mau dicemarin nama baik lah.. Bodoo amaat! Kita tetep kuat ya Dad @stefannwilliam. Sampe banyak keluarga yang pingsan karena ketakutan karna banyak ancaman tapi kita tetep kekeuh mau jalanin prosesi tunangan...," tulis Celine.

2 dari 3 halaman

2. Tunangan di Tempat Terjauh

Tunangan di Tempat Terjauh © instagram.com/celine_evangelista
Demi menjaga keamanan, Celine dan Stefan bertunangan di tempat yang sangat jauh. Mereka pun memastikan bahwa tidak ada tamu yang membawa ponsel ke lokasi acara.

"Sampe bikin acara tunangan tuh cari tempat terjauh dan tersulit ditemukan biar gak ada yang nemuin kita, dan ga boleh ada foto satu pun, ga boleh ada yg bawa hp ke dalam venue acara .. Makanya kita gak punya satupun foto acara tunangan, hmm. Penjagaan yang sangat ketat... Semua orang yang ikut acara harus hadir dari h-1 dan diperiksa semua karena gerbang venue acara ditutup h-1 demi keamanan karena dulu banyak banget ancaman yang membahayakan jiwa. Kebetulan acaranya di villa yang besar banget jadi cukup untuk seluruh keluarga & sahabat inti yang dateng .. & untung ada @maruef_ashary yang bantu juga.. inget ga sih Ruf? Ahaha. Ya ampun demi cinta ya Dad, badai pun diterjang, wkwkwkwk," kenang Celine.

3 dari 3 halaman

3. Kini Bahagia

Perjuangan Celine dan Stefan untuk menikah tidak mudah. Bahkan sampai detik ini pun masih ada netizen yang mempermasalahkan status janda Celine ketika pacaran dengan Stefan.

Tetapi lambat laun, para fans menyadari bahwa itu adalah pilihan dari idola mereka dan mulai menerima. Stefan dan Celine pun sekarang sudah lebih tenang dan bahagia dengan pernikahan mereka.

Di tahun ketiga, Stefan sudah memiliki dua orang anak kandung dari Celine. Keluarga mereka sekarang ramai dengan 4 orang anak. Happy anniversary, Celine dan Stefan!

(kpl/phi)


↑